Berita Palembang

Berita Palembang : Garuda Indonesia Berikan Diskon Khusus Anggota REI

"Istri dan keluarga anggota REI menggunakan penerbangan Garuda juga memperoleh fasilitas tersebut dan penambahan poin akan tetap dihitung

Berita Palembang : Garuda Indonesia Berikan Diskon Khusus Anggota REI
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Maskapai Garuda Indonesia Palembang lakukan kerjasama corporate dengan DPD Realestat Indonesia (REI) Sumsel, Kamis (04/10/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia melakukan penandatangan kerjasama dengan DPD Realestat Indonesia (REI) Sumsel.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang, Wahyudi mengatakan melalui kerjasama tersebut anggota REI mendapatkan berbagai layanan privillege dari Garuda Indonesia berupa potongan harga tiket ke rute Domestik dan Internasional, layanan check-in counter khusus Mitra Corporate, layanan Asistensi Corporate dan program BizMiles.

Baca: Berita Palembang: Ini Harapan Warga Sumsel terhadap Gubernur Baru, Herman Deru dan Mawardi Yahya

"Kerjasama denga pihak REI Sumsel merupakan kerjasama corporate ke-42. Sebelumnya kerjasama telah dilakukan dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun swasta di Sumsel," ujarnya pada acara penandatanganan kerjasama di kantor DPD REI Sumsel, Kamis (04/10/2018)

Potongan harga yang bisa didapatkan hingga sebesar 15 persen dan berlaku untuk penerbangan selama satu tahun penuh.

Baca: Warga Napal Melintang Nikmati Pelayanan Air Bersih 24 Jam, Pemkab Mura Bangun Sistem Gravitasi

Wahyudi menambahkan berbagai tawaran menarik tersebut juga diberlakukan tak hanya bagi anggota asosiasi namun juga bisa dinikmati oleh pihak keluarga.

"Istri dan keluarga anggota REI menggunakan penerbangan Garuda juga memperoleh fasilitas tersebut dan penambahan poin akan tetap dihitung masuk ke akun anggota REI," tambahnya.

Baca: Timnas Indonesia Jalani Laga Persahabatan Kontra Myanmar dan Hong Kong, IniPelatih Yang Dipilih?

Sementara Ketua DPD REI Sumsel, Bagus Pranajaya Salam, mengatakan menyambut baik kerjasama dengan perusahaan penerbangan milik negara tersebut.

"Kami berharap dengan adanya kerjasama ini dapat semakin mempermudah perjalanan dinas anggota dan karyawan kami saat melakukan tugas dinas." katanya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved