Kayu Manis dan Madu,Ternyata Berkhasiat Mengurangi Lemak di Perut, Anda Ingin Coba ?

Campuran ini akan membantu Anda meningkatkan pencernaan, meningkatkan metabolisme, dan menghilangkan racun dari tubuh

Penulis: Hendra Kusuma | Editor: Adrian Yunus
Campuran Madu dan Kayu Manis ternyata sangat bermanfaat bagi tubuh 

SRIPOKU.COM - Tentunya ada Ingin mengurangi lemak perut? Anda bisa mencoba resep ini. Cukup minum satu gelas setiap hari selama 10 hari. Keinginan itu memang sangat berat, ketika anda harus mengikuti serangkai diet ketat. Sebab ada banyak makanan yang harus dihindari demi bisa mengurangi lemak di bagian perut yang menjadi msalah setiap orang.

Namun kini, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang terjadi karena bahan utamanya adalah air. Tidak seperti obat-obatan lain, maka resep ini sangat baik bagi anda yang berperut buncit atau tidak proporsional, mau tahu resep dan caranya?

Yuk ikuti kegiatan ini dan lakukan sesuai dengan semua petunjuk di bawah ini:

Seperti dilansir dari tribunnews,  resep ini terdiri atas campuran kay manis ini akan membantu Anda meningkatkan pencernaan, meningkatkan metabolisme, dan menghilangkan racun dari tubuh.

Selain itu juga menciptakan basa di perut yang membantu dalam pemecahan lemak yang lebih baik. Satu di antara bahannya adalah kayu manis.

Kayu manis meningkatkan asimilasi nutrisi dari makanan dan membantu kita merasa kenyang. Selain itu, ini juga mengatur produksi insulin dan pemecahan karbohidrat.

Ini benar-benar cara terbaik untuk menyingkirkan lemak perut.

Resep ini akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme sehingga akan membakar kalori bahkan saat Moms duduk di depan komputer.

Bahan:

- 2 sendok teh madu

- 1 sendok teh kayu manis

- 1 gelas/ 240 ml air

Cara Membuat :

Dalam mangkuk dengan air mendidih, tambahkan kayu manis dan aduk rata. Biarkan campuran dingin lalu tambahkan madu.

Minum satu gelas campuran ini sehari dan hasilnya akan luar biasa. Setelah sepuluh hari, lemak perut Anda akan berkurang.

Cara Menggunakan :

Pastikan Anda mengonsumsi campuran ini sekali sehari dan sebaiknya di pagi hari dengan perut kosong. Dengan cacatan, ini adalah obat rumahan dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran medis.

Tentunya anda penasaran kan, yuk mari sama-sama mencoba dan buktikan sendiri khasiatnya.

Sumber:
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved