News Video Sripo

Video Griya Agung Dipenuhi Karangan Bunga ''Selamat Datang Herman Deru & Mawardi Yahya''

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2018-2023 memenuhi halaman Griya Agung dan jalanan sekitar lokasi

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ucapan doa dan selamat lewat karangan bunga kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2018-2023 memenuhi halaman Griya Agung dan jalanan sekitar lokasi kediaman Gubernur Sumatera Selatan itu.

Warna-warni penuh hiasan di karangan bunga tersebut, sudah menghiasi halaman kantor gubernur sejak Sabtu kemarin, terutama saat diumumkannya tanggal pelantikan gubernur terpilih. Menurut salah satu petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang sedang bertugas di Griya Agung, sudah beberapa hari terakhir, karangan bunga penuh ucapan berdatangan menghiasi halaman rumah dinas tersebut.

"Kalau berdatangan sudah sejak beberapa hari lalu dari Sabtu dan Minggu juga sudah banyak yang datang. Hari ini juga makin bertambah banyak sejak beberapa hari lalu," ungkap Andri, Sat Pol PP yang bertugas di Griya Agung, Senin (01/10/2018).

Kedatangan ucapan karangan bunga sendiri menjadi keuntungan bagi para pengusaha bunga, berbondong-bondong para pengusaha dengan menggunakan mobil membawa papan dari berbagai ukuran dan jenis.

Beki, salah satu pengusaha bunga mengaku dalam beberapa hari terakhir dirinya sudah mengantar sebanyak 50 papan bunga dari berbagai pesanan, pejabat, perusagaan maupun individu.

"Banyak kita dapat pesanan, mulai dari pejabat, perusahaan dan individu. Berbagai pesanan ucapan karangan bunga mulai dari kecil hingga besar kami antarkan. Total hingga sekarang sudah 50 papan bunga," ujarnya.

Dirinya menambahkan, pesanan tersebut tidak hanya diantarkan ke rumah dinas Gubernur saja. Bahkan untuk kediaman pribadi juga pihaknya ikut mengantar ucapan selamat.

"Tidak hanya di sini, kita antar juga ucapan ke Poligon tempat pak Mawardi. Ke rumah pak Herman Deru yang di Golf juga sudah kita antarkan. Saya perkirakan hingga besok masih akan ada pesanan untuk Gubernur terpilih," ungkapnya di Griya Agung.

Dari pantauan Sripo di Griya Agung, terlihat silih berganti para pekerja sibuk memasang papan bunga ucapan selamat kepada gubernur terpilih. Tidak hanya berada di halaman Griya, karangan bunga sampai memenuhi pagar depan dan samping griya Agung.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved