Liga I Indonesia

Meski Tak Dianggap Timnas AFF 2018, Namun Ghozali Tetap Santai

“Buat saya masuk timnas ya bonus itu yang lebih utama berikan kemampuan terbaik di setiap kesempatan,”

Meski Tak Dianggap Timnas AFF 2018, Namun Ghozali Tetap Santai
Simamaung.com
Ghozali santai meski belum dilirik oleh Timnas untuk AFF 2018 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Meski diabaikan Timnas Ghozali Seregar tetap santai. Seperti diketahui, Kompetisi musim 2018 menjadi salah satu musim terbaik Ghozali Siregar sejak terjun di level profesional.

Gelandang enerjik ini menjadi pemain pilar bagi Persib dengan reguler menempati posisi sayap kiri. Sudah tiga gol diciptakan dan lima assist dikirim olehnya bagi para pemain depan Maung Bandung.

Namun penampilan memikat Ghozali belum membuatnya dipanggil tim nasional Indoensia. Dari 22 nama yang terpilih untuk memainkan uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong, pemain 26 tahun tersebut masih diabaikan. Meski begitu sang pemain mengatakan dia tidak berkecil hati dan siap terus unjuk gigi bersama klub.

“Buat saya masuk timnas ya bonus itu yang lebih utama berikan kemampuan terbaik di setiap kesempatan,” kata pemain bernomor punggung 77 seperti dilansir dari Simamaung.com, Sabtu (29/9/2018).

Dia tidak menampik memendam ambisi untuk terpilih masuk skuat Garuda. Namun yang saat ini dia bisa lakukan adalah menunjukan performa yang gemilang dan menjaga stabilitas permainan sepanjang musim.

Jika Ghozali bisa terus menunjukan aksi-aksi menawan di atas lapangan, bukan tak mungkin satu tempat di Piala AFF 2018 menjadi milikinya.

“Iya, yang terpenting sekarang adalah bermain dengan maksimal dulu saja,” tandas winger mungil asal Medan tersebut.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved