Liga Spanyol

Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid, Berikut Prakiraan Pemain & Preview Pertandingan

Atletico Madrid akan bermain di Santiago Bernabeu dengan kepercayaan diri tinggi, namun sebaliknya tuan rumah Real Madrid siap kembali

Live Streaming Real Madrid Vs Atletico Madrid, Berikut Prakiraan Pemain & Preview Pertandingan
AFP
Winger Real Madrid asal Wales, Gareth Bale (kanan), berjibaku dengan bek Atletico Madrid asal Brasil, Filipe Luis, dalam derbi Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (28/9/2013). Dalam laga ini Atletico menang 1-0 dan mereka untuk pertama kalinya menang di ajang La Liga di kandang Madrid setelah 14 tahun silam. 

SRIPOKU.COM -- Atletico Madrid akan bermain di Santiago Bernabeu dengan kepercayaan diri tinggi, namun sebaliknya tuan rumah Real Madrid siap kembali ke jalur kemenangan.

Derbi Madrid ini akan berlangsung pada tanggal, Mingu (30/9/2018) dini hari tepatnya pukul 01.45 WIB.

Raja sepakbola Eropa Real Madrid, punya tugas berat untuk bangkit setelah dikalahkan Sevilla dengan skor telak 3-0. Los Blancos akhir pekan ini harus meladeni tantangan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Dari enam pertandingan pertama El Real memang baru mencicipi satu kekalahan namun hal tersebut membuat mereka gagal memanfaatkan terpelesetnya Barcelona yang ditumbangkan Leganes sehari sebelumnya.

>>LINK LIVE STREAMING REAL MADRID VS ATLETICO MADRID DI BEINT SPORTS 1<<

>>LINK LIVE STREAMING REAL MADRID VS ATLETICO MADRID DI TVBALL7<<

>>LINK LIVE STREAMING REAL MADRID VS ATLETICO MADRID DI VIDIO.COM<<

Dijebol tiga gol memang bukan kabar menyenangkan bagi pasukan Julen Lopetegui apalagi Los Rojiblancos berhasil mencatatkan lima gol dalam dua pertandingan terakhir.

Kali terakhir kedua tim bertemu terjadi pada Piala Super Eropa di awal musim. Saat itu Atletico berhasil meraih kemenangan 4-2 melalui babak perpanjangan waktu.

Lebih jauh lagi, Los Bancos tidak pernah menang di lima pertemuan terakhir di Santiago Bernabeu lawan tim besutan Diego Simeone, meski demikian sejarah pertemuan kedua tim di La Liga masih memihak Los Merengues.

Kepercayaan diri tentu saja mengiringi langkah Atleti ke Bernabeu, dan lini serang mereka dipastikan bakal dipimpin oleh dua striker tajam pada diri Diego Costa dan Antoine Griezmann.

Baca: Siaran Langsung Liga Spanyol, Real Madrid Vs Atletico Madrid

Baca: Preview Pertandingan Real Madrid Vs Atletico Madrid - Momen Kebangkitan, Kepercayaan Diri Tinggi

Sementara itu Jose Gimenez dikabarkan mengalami cedera engkel minor namun sang pemain bertahan diprediksi bisa diturunkan.

Di kubu tuan rumah Marcelo dipastikan absen karena mengalami cedera hingga harus menepi selama dua atau tiga pekan dan Nacho bakal menggantikan posisinya. Daniel Carvajal juga dikabarkan mengalami masalah kebugaran tetapi diperkirakan bisa bermain.

Casemiro akan memimpin lini tengah El Real sementara Isco yang harus disimpan karena baru saja menjalani operasi usus buntu hingga membuka jalan bagi Marco Asensio tampil sejak menit pertama.

PRAKIRAAN PEMAIN:

REAL MADRID: Courtois; Nacho, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Bale.

ATLETICO MADRID: Oblak; Hernandez, Godin, Gimenez, Juanfran; Lemar, Koke, Rodrigo, Niguez; Griezmann, Costa.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved