Liga I Indonesia

Bek Senior Persib Ini Mengakui Tidak Bosan Meski Kompetisi Sedang Mati Suri

"Itu kan isu, belum ada keputusan, jadi kita engga mau mikirin itu. Jadi terserah mau dibilang berapa tahun tapi kan itu masih isu,"

Bek Senior Persib Ini Mengakui Tidak Bosan Meski Kompetisi Sedang Mati Suri
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Tony Sucipto (kiri) bersama pemain lainnya berusaha melewati rintangan saat mengikuti latihan di Stadion Persib, Jalan Jendral Ahmad Yani. 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Tidak ada ruang untuk berleha-leha bagi Persib meski kompetisi sedang dihentikan. Pemain pun tetap bersemangat melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

Tony Sucipto mewakili para pemain pun mengatakan, tidak ada kejenuhan dari mereka walaupun belum jelas kapan akan kembali bertanding.

“Latihan sih kita ga bakalan bosan, karena kita mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Yang pasti kan sebelum laga kemarin diundur yang terdekat yah fokus kita lawan Madura,” kata Tony seperti dilansir dari Simamaung.com.

Dia juga tidak cemas kompetisi akan berhenti total seperti di tahun 2015 lalu. Saat itu Menpora membekukan PSSI dan kompetisi hingga mati suri.

Dampaknya lebih panjang lagi karena FIFA juga turun menghukum PSSI. Tapi disebut, Tony penyetopan Liga 1 2018 ini hanya dilakukan sebagai bentuk duka cita saja.

“Engga ada karena ini kan diberhentikan sementara, karena ada salah satu suporter Persija yang meninggal jadinya bukan karena ada sanksi sama FIFA,” kata Tony.

Bek senior Persib itu juga mengatakan dirinya tak peduli dengan isu sanksi berat yang akan diberikan pada timnya.

Banyak pihak yang menilai Persib punya andil dalam meninggalnya Haringga Sirla dan pantas diberi sanksi berat. Dia tidak mau memikirkan semua spekulasi yang beredar itu.

“Itu kan isu, belum ada keputusan, jadi kita engga mau mikirin itu. Jadi terserah mau dibilang berapa tahun tapi kan itu masih isu,” jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved