News Video Sripo

Video Jeda Kompetisi, Manajer Sriwijaya FC Akan Evaluasi Jajaran Tim

eda kompetisi yang diputuskan oleh PSSI Pusat, membuat Sriwijaya FC bisa sedikit bernafas. Manajemen memutuskan untuk m

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Jeda kompetisi yang diputuskan oleh PSSI Pusat, membuat Sriwijaya FC bisa sedikit bernafas. Manajemen memutuskan untuk melakukan evaluasi, saat liga dihentikan untuk batas waktu yang tak ditentukan tersebut, Kamis (27/09/2018).

Menurut Manajer Sriwijaya FC Ucok Hidayat, kondisi tim Laskar Wong Kito saat ini memang cukup jadi perhatian. Dari posisi klasemen sementara pun, mereka masih tercecer di posisi ke-14.

"Mungkin kami mau evaluasi, bagaimana kita dalam 6 kali pertandingan kita cuma dapat 4 poin. Ini sangat jadi perhatian. Apa penyebabnya," ujarnya saat dikonfirmasi.

Evaluasi tersebut, lanjutnya, akan diadakan di seluruh aspek. Mulai dari jajaran pelatih, pemain hingga manajer sekalipun. Hal tersebut untuk mengetahui apa sebenarnya yang menjadi pernasalahan tim, melihat dari torehan selama beberapa laga belakangan.

Bahkan, tak menutup kemungkinan pihaknya akan memberikan warning kepada pelatih jika memang ada permasalahan di sana. Walaupun, tidak hanya pelatih saja yang akan dievaluasi.

"Bisa saja nanti (Warning Pelatih), makanya kita dievaluasi ini kita berbicara permasalahannya apa, (karena) mereka lebih mengerti dan lebih dekat dengan pemain. Evaluasinya apa? Evaluasi kan bukan hanya pemain dan pelatih, juga termasuk manajer semua dievaluasi," urainya.

Pihaknya akan segera mengevaluasi jajaran tim tersebut dalam waktu dekat ini. Hal tersebut memanfaatkan jeda kompetisi, yang sampai saat ini belum ditentukan kapan berakhirnya menurut perintah PSSI Pusat tersebut.

"Saya minta kawan-kawan untuk bicara. Paling lambat besok untuk tahu apa masalahnya," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved