Ternyata! Identitas dan Jodoh Syahrini dari Wasiat Almarhum Kakak Sebelum Meninggal

Dari obrolan atau wasiat terakhir kakak Syahrini sebelum meninggal terungkap, bahwa Syahrini diam-diam sudah memiliki calon suami.

Ternyata! Identitas dan Jodoh Syahrini dari Wasiat Almarhum Kakak Sebelum Meninggal
instagram
Syahrini 

SRIPOKU.COM-Hingga kini, sejak tali kasihnya dengan Bubu pria asal Malaysia itu kandas, kini Syahrini lebih banyak diam, jika ditanya soal kehidupan asmaranya. Dia benar-benar bungkam soal urusan yang satu itu. Namun belakangan, memang ada beberapa isu terkait dengan artis yang identik dengan jargon mundur cantiknya itu.

Baru-baru ini, terungkap Jodoh Syahrini dari wasiat almarhum Ridwan Zaelani yang meninggal dunia karena kesetru/ kecelakaan kerja pada Selasa 25 September 2018. Siapakah sebenarnya pria ini, siapakh dia sehingga dihubung-hubungkan dengan artis cantik tresebut?

Yuk kita ikuti, bahwa pria terssebut ada kakak kandung Syahrini. Seperti dilansir dari tribun syle, bahwa dari obrolan atau wasiat terakhir dari kakak Syahrini  tersebut sebelum meninggal terungkap, bahwa Syahrini diam-diam sudah memiliki calon suami.

Seperti diketahui, almarhum kakak Syahrini dari wasiatnya mengungkap siapa jodoh Syahrini berdasar obrolan dengan Aisyahrani, adik sekaligus manajer Incess (panggilan Syahrini). Bahwa jodoh Syahrini itu sebenarnya memang atas doa dari sang kakak.

Diungkapkan, jika  Syahrini pernah mendapat kado dari mendiang almarhum kakaknya, Ridwan Zaelani. Kado itu bukan barang mewah. Melainkan doa dan ucapan ijab kabul.

Yuk mari kita simak dari postingannya di akun Instagram @ridwanzaelani77, 1 Agustus 2018, dia pun mencurahkan isi hatinya lewat postingan ini.

"Bismillahirohmanirrahiem...saya nikahkan adik saya Fatimah Syahrini Zaelani dengan.......bin.....allahuma sholi ala sayidina Muhammad wa ala alihi sayidina Muhammad," demikian keterangan pada postingan itu.

Ridwan Zaenali sengaja mengosongkan bagian dengan siapa dan bin siapa Syahrini akan menikah.

Itu sebagai wujud doa sang kakak untuknya.

Selain itu, Ridwan juga sempat mengatakan kepada Aisyahrani melalui sambungan telepon untuk segera mencarikan jodoh untuk Syahrini.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Bejoroy
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved