Berita Palembang

Polda Sumsel Gandeng Developer Bangun Perumahan Bhayangkara Musiku di Talang Jambe

Perumahan yang diberi nama perumahan Bhayangkara Musiku ini sudah dipesan anggota jajaran Polda Sumsel sebanyak 86 unit.

Polda Sumsel Gandeng Developer Bangun Perumahan Bhayangkara Musiku di Talang Jambe
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara beserta jajarannya yang menghadiri peletakan batu pertama pembangunan rumah untuk anggota Polri di Talang Jambe Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (27/9/2018). 

Laporan wartawan sripoku.com Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Upaya membantu kebijakan pemerintah untuk menyediakan rumah murah bagi anggota Polri, Polda Sumsel dibantu oleh pihak developer Harasco serta Bank milik pemerintah memberikan subsidi rumah murah yang berlokasi di Talang Jambe Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Perumahan yang diberi nama perumahan Bhayangkara Musiku ini sudah ada anggota jajaran Polda Sumsel yang mendaftar sebanyak 86 unit rumah.

Baca: Pelamar CPNS 2018 di Kabupaten Empatlawang Keluhkan Jaringan Warnet Lemot

"Ini kebijakan dari Kapolri agar setiap satuan diseluruh Polda berikhtiar untuk mengadakan rumah murah bagi anggota Polri. Selain itu ini juga sebagai upaya Polri membantu kebijakan pemerintah untuk menyediakan rumah murah bagi anggota Polri," ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat peletakan batu pertama di perumahan Bhayangkara Musiku di Talang Jambe Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin Kamis (27/9/2018).

Dikatakan jenderal bintang dua ini, Pada saat dilakukan inventarisir, peminat rumah murah dari jajaran Polda Sumsel cukup banyak. Harga rumah di kisaran Rp120 juta perunit dan anggota bisa mencicilnya.

"Perbulannya kalau yang bersangkutan mengambil jangka waktu sepuluh tahun, kalau jangka waktunya lima belas tahun cicilannya berkisar sembilan ratus ribu rupiah," ujarnya. (Welly Hadinata)

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved