Berita Palembang

Pemegang Kartu Kredit Bank Mandiri Bisa Beli Tiket Pesawat Cicilan Selama 24 Bulan

Bank Mandiri memberikan beragam penawaran khusus bagi nasabah setia yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit

Pemegang Kartu Kredit Bank Mandiri Bisa Beli Tiket Pesawat Cicilan Selama 24 Bulan
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Layanan perbankan di Kantor Wilayah Mandiri Region II Sumatera 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bank Mandiri memberikan beragam penawaran khusus bagi nasabah setia yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II kedua pada 28-30 September di Palembang Indah Mall (PIM).

"Salah satunya yakni fasilitas cicilan ringan dengan tenor 24 bulan untuk pembelian tiket penerbangan di gelaran GATF. Penawaran berlaku untuk semua jenis Mandiri Kartu Kredit berlogo Visa, Mastercard, dan Co Brand Card," ujar RCEO Bank Mandiri Region II Sumatera Aribowo, Kamis (27/09/2018).

Baca: Pj Gubernur Sumsel Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPR RI Bahas Masalah ASN

Ditambahkannya pihaknya juga menghadirkan fasilitas cicilan dengan tenor cicilan lebih singkat dan bunga cicilan yang lebih kecil. Bunga cicilan 0 persen diberikan untuk fasilitas cicilan dengan tenor tiga dan enam bulan serta bunga cicilan 0,6 persen untuk fasilitas cicilan dengan tenor 12 bulan.

"Jadi, nasabah bisa memesan tiket pesawat dulu dan pembayarannya nanti setelah pulang dari berlibur," tambahnya.

Baca: Musni Wijaya Jabat Kadisdikbud, Richard Cahyadi Kepala Dinas Perberdayaan Masyarakat Desa Muba

Selain fasilitas cicilan, bank BUMN ini juga menyuguhkan berbagai tawaran murah untuk harga tiket penerbangan yang bisa digunakan hingga Juni 2019.

Misalnya harga tiket Rp1 yang bisa didapatkan nasabah dengan membeli tiket penerbangan  minimal senilai Rp15 juta menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Baca: Subangkit: Seharusnya PSSI Juga Memberikan Sanksi Buat Persib

"Harga spesial Rp 1 berlaku untuk tiket sekali jalan atau one way rute Palembang (PLM) Jakarta (CGK), dan tiket harus diterbitkan (issued) pada hari yang sama ketika mendapatkan kupon,"jelasnya.

Dilanjutkannya program tersebut tidak dapat digabungkan dengan program Cashback dan Hot Offer.

Baca: Chelsea Singkirkan Liverpool, Jurgen Klopp Sebut Pelajaran The Reds Balaskan Dendam di Primer League

Dia menerangkan program cashback sendiri merupakan diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi cicilan (Power Buy) menggunakan Mandiri Kartu Kredit dengan minimal transaksi Rp5 juta hingga Rp15 juta dengan total cashback mencapai Rp300 ribu.

"Sementara hot offer mulai dari Rp 250.000 adalah harga khusus tiket Palembang (PLM) - Jakarta (CGK) dan Palembang (PLM) Denpasar (DPS) yang dapat diperoleh nasabah yang telah membeli (issued) tiket pulang," terangnya.

Baca: Polda Sumsel Gandeng Developer Bangun Perumahan Bhayangkara Musiku di Talang Jambe

Program lain yang sayang untuk dilewatkan yakni program Happy Hour dengan pemberian diskon hingga 80 persen untuk rute domestik dan internasional pada waktu-waktu tertentu.

Tak hanya itu, ada pula diskon Fiestapoin berupa diskon hingga 50 persen bagi nasabah yang bertransaksi regular (non-Power Buy) dengan minimal transaksi Rp 500.000,menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Mandiri.

"Lucky Dip, Lucky Draw, Hadiah Langsung serta Garuda Miles Redemption siap menanti nasabah pengguna kartu kredit dan debit Mandiri yang membeli tiket pesawat selama pameran berlangsung." tutupnya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved