Berita Palembang

Tim Sinkronisasi HDMY Mulai Gerak, HDMY Bakal Tancap Gas Usai Dilantik

Tim Sinkronisasi dan transisi dari Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih 2018, mulai bergerak

Tim Sinkronisasi HDMY Mulai Gerak, HDMY Bakal Tancap Gas Usai Dilantik
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Mariam Syarkawi didampingi Juru Bicara sekaligus, Sekretaris Tim Transisi dan Sinkronisasi, Anggi F. Hasiholan usai rapat terbatas bersama Pj Gubernur Sumsel dengan OPD Pemprov Sumsel, Rabu (26/9/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tim Sinkronisasi dan transisi dari Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih 2018, mulai bergerak untuk memperlancar estafet kepemimpinan periode selanjutnya.

Sembilan orang yang masuk dalam tim sinkronisasi dan transisi tersebut, memiliki latar belakang yang berbeda-beda mulai dari unsur akademisi, birokrat, demokrat, mantan Sekda Kota dan lain sebagainya.

Baca: Bapak-bapak Dua Sekawan Warga IB I Palembang Ini Ditangkap Polisi karena Miliki Sabu-sabu

Tim yang dipercayakan oleh pasangan HDMY ini pun juga telah melakukan pertemuan dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan guna menyampaikan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

Mariam Syarkawi didampingi Juru Bicara sekaligus, Sekretaris Tim Transisi dan Sinkronisasi, Anggi F. Hasiholan mengungkapkan, pada pertemuan pertama hari ini (kemarin-red) mendapatkan sambutan baik dari pihak Pemprov.

Baca: Pemuda Muaraenim Ini Curi Motor untuk Dibarter dengan Sabu-sabu dan Lihai Memalsukan SIM

"Alhamdulillah tadi diterima langsung Pj Gubernur Sumsel, ada juga dari unsur OPD juga seperti Bappeda, Bapenda dan masih banyak lagi, Nantinya tim transisi dan sinkronisasi akan langsung berhubungan dengan jajaran Pemda Sumsel, terkait agenda untuk menyesuaikan program-program Pak HDMY," ungkapnya usai rapat terbatas bersama Pj Gubernur Sumsel dengan OPD Pemprov Sumsel, Rabu (26/9/2018).

Lebih jauh, kata Mariam, Tim sinkronisasi dan transisi yang sudah terbentuk sejak sebulan lalu akan bertugas melakukan koordinasi, sehingga pasca HDMY dilantik dapat langsung bekerja.

Baca: Akhir November Semua Pengerjaan Musi IV Selesai & Akan Diresmikan Presiden RI

"Targetnya sebelum Pak HDMY dilantik kita sudah menyampaikn laporan dan kinerja yang akan dikerjakan, untuk poin-poin yang disampaikan apa saja belum bisa dipublish, karena masih dalam pembahasan, fokus kita RPDMJ 2018-2023.

Namun yang pasti apapun program Gubernur sebelumnya yang baik akan kita lanjutkan, yang bagus kita tingkatkan terus dan kita cari apa lagi yang perlu dikembangkan," tutupnya.(cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved