Pindah Lantai, Ellis Butik Tawarkan Ini Setiap Pekannya

Ellis Butik memberikan diskon untuk beberapa item busana yang dijual. Diskon ini diberikan serentak dengan pindah lokasi.

Pindah Lantai, Ellis Butik Tawarkan Ini Setiap Pekannya
sripoku.com/zaini
Ellis berpose di depan butik pakaian yang ia kelola di Lantai Dasar PTC Mall. 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Ellis Butik Palembang Trade Center (PTC) Mall memberikan diskon hingga 50 persen.

Diskon ini diberikan setiap pekan, diberikan secara bergantian di setiap jenis busana.

Ellis Teguh, sang pemilik, mengatakan diskon ini bersifat secara episode. Maksudnya, per pekan, item yang diberlakukan diskon berbeda.

"Pekan ini bisa berupa blus, pekan depan bisa atasan atau hot pants. Jadi, sifatnya bergantian dan tidak ada batas waktu," kata perempuan modis berambut sebahu ini, Selasa (25/9/2018).

Ellis melanjutkan, diskon ini diberlakukan juga berbarengan dengan pindah lokasi. Masih di PTC Mall, hanya lokasi lantainya yang berbeda. Jika sebelumnya Ellis Butik ada di Lantai 1, kini bisa dilihat di Lantai Dasar, tepatnya di samping atrium mall GF B1 No 31-32.

Disinggung tentang tren busana saat ini, Ellis menilai sejumlah masyarakat mulai mencari-cari busana untuk akhir tahun. Maklum, akhir tahun bertepatan dengan berbagai hari besar, seperti Natal, Tahun Baru, atau pun keperluan untuk jalan-jalan di hari libur Tahun Baru.

Sebab itu, busana yang mulai banyak dicari bersifat busana pesta, baik yang seksi hingga yang bisa dipadukan dengan hijab.

"Jadi, kalau kita persiapkan yang banyak motif, painting, hingga modelnya yang modern sehingga menimbulkan kesan glamor dan seksi. Seksi karena ada yang lumayan terbuka, entah itu belahan bawah atau pula ada yang sifatnya transparan," kata Ellis.

Untuk yang berhijab, jangan minder, lantaran Ellis Butik sudah menyiapkan busana yang tepat untuk dipadu-padankan dengan hijab. Bukan hanya berbentuk blus atau gamis, bisa berupa berbentuk kaos atau dress panjang.

Bahannya pun tebal, tapi tetap lentur dan adem ketika dikenakan.

"Untuk gaun pesta, bisa mulai dari Rp 900 ribuan. Semuanya kita datangkan langsung dari luar negeri hasil rancangan desainer profesional," kata Ellis.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved