Berita Empatlawang

Perdana Jadi Inspektur Upacara, Ini yang Dilakukan Bupati Empatlawang, Sampai ASN Berebut Salaman

Bupati Empatlawang, H. Joncik Muhamad pertama menjadi inspektur upacara gabungan di lapangan pemkab Empatlawang,

Perdana Jadi Inspektur Upacara, Ini yang Dilakukan Bupati Empatlawang, Sampai ASN Berebut Salaman
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Sejumlah tenaga honorer dinas Sosial (Tagana) berdesakan untuk salaman dengan bupati Empatlawang Joncik dan Wakil Bupati Yulius di halaman Pemkab Empatlawang, Senin (24/9/2018) 

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG -- Bupati Empatlawang, H. Joncik Muhamad pertama menjadi inspektur upacara gabungan di lapangan pemkab Empatlawang, upacara tersebut merupakan pertama kali ia menjadi inspektur sebagai bupati, Senin (24/9/2018).

Dalam kesempatan ini Joncik menyampaikan visi dan misi sebagai bupati dan wakil bupati Empatlawang mewujudkan Empatlawang Madani melalui peningkatan perekonomian dan kualitas SDM. Dimana untuk mewujudkannya pemeritah yang efektif bersih dan demokratis.

"Saya mengajak semua komponen penyelenggara pembangunan daerah untuk bisa lebih memacu diri, masing-masing karena tatangan kedepan akan semakin sulit, " kata Joncik.

Sementara usai pelaksanakan upacara sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) dan honorer seperti Pol PP, Tagana berebut untuk foto dan salaman dengan bupati dan wakil bupati Empatlawang.

Pengamatan Sripoku.com sejumlah ASN dan honorer sanggup berdesakan dan menunggu beberapa saat untuk bisa berfoto sekaligus bersalaman dengan orang nomor satu di Empatlawang dan wakil bupati. (cr27).

Tonton Video Terbaru Sriwijaya Post.

Jangan lupa like, comment, share dan subscribe.

Penulis: Awijaya
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved