Berita Muaraenim

Jadi Bupati & Wakili Bupati Muaraenim Terpilih. Yani-Juarsah : Tegur Kami Jika Alfa

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, meminta kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim

Jadi Bupati & Wakili Bupati Muaraenim Terpilih. Yani-Juarsah : Tegur Kami Jika Alfa
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim A Yani dan Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah, melakukan tatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Muaraenim. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, meminta kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim, untuk tidak segan-segan menegur dan mengingatkan mereka jika dalam kepemimpinan mereka ada kealfaan.

"Kami menyadari akan kekurangan dan minim dalam kepemimpinan Executive, untuk itu mohon tegur kami bila ada kealfaan dalam bertugas nanti," ujar A Yani didampingi Juarsah pada penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim di Balai Agung Serasan (BAS) Muaraenim, Sabtu (22/9).

Menurut A Yani yang didampingi Juarsah, mengucapkan terima kasih banyak atas penyambutan tersebut, dan mereka dapat terpilih ini bukanlah kehendaknya melainkan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa dan akan menjadi takdir perjalanan hidup kami.

Baca: Berikut Hasil Polling Sementara Perolehan Suara 3 Besar Seluruh Dapil di Kota Palembang

Untuk itu, dirinya menyadari akan kekurangan mereka berdua terhadap kepemimpinan terutama dibidang eksekutif, untuk itu tolong diingatkan jika melenceng, dan mari bersama-sama bersatu bekerja untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Muaraenim.

Ditambahkan Juarsah, bahwa dirinya juga berterimah kasih dan mengajak semua elemen masyarakat bekerja sama demi memajukan Kabupaten Muaraenim.

Baca: Klaim Biar Segar Saat Bertugas, 5 Petugas Keamanan Ini Digrebek Saat Hisab Sabu Bareng

"Terimakasih atas penyambutannya, dan mohon petunjuk serta bimbingan untuk menjadikan Muaraenim yang lebih baik lagi," ujar Juarsah.

Sementara itu Seketaris Daerah Kabupaten Muaraenim Ir Hasanudin M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kedua pemimpin yang terpilih, semoga Kabupaten Muaraenim kedepan akan semakin maju dan sejahtera.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved