Berita Daerah Sekayu

Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Sekda Muba Terhadap IKJK Muba

Secara resmi kepengurusan Ikatan Keluarga Jeme Kite (IKJK) Kabupaten Muba resmi dikukuhkan oleh pembina IKJK Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi

Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Sekda Muba Terhadap IKJK Muba
SRIPOKU.COM/CR13
Pembina IKJK Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi pada saat mengungkuhkan kepengurusan IKJK Muba. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Secara resmi kepengurusan Ikatan Keluarga Jeme Kite (IKJK) Kabupaten Muba resmi dikukuhkan oleh pembina IKJK Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, di Rumah Makan Kupik Pertame Kitek, Kamis (20/9/18). Pada pengukuhan tersebut ditunjuk sebagai ketua IKJK Muba Firmansyah dan Sekretaris Asprianto.  

Pembina IKJK Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, dalam arahanya berharap organisasi ini selain menjadi wadah untuk bersilaturahmi juga turut serta mendukung program pemerintah daerah terutama dalam mewujudkan visi dan misi Muba Maju Berjaya.

“Saya ucapkan kepada pengurus yang baru dilantik selamat.  Semoga dengan terbentuknya wadah ini bisa semakin mempererat silaturahmi khususnya masyarakat asal Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam yang ada di Muba,”kata Apriyadi, yang juga merupakan Sekretaris Daerah Pemkab Muba.

Lanjutnya, pada pelantikan ini pihaknya berharap IKJK dapat mengambil peran dalam mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Muba. Selain itu, jangan sampai terpancing isu dan sara apalagi menjelang tahun politik.

Baca: Tips Mengurangi Stres Akibat Hutang ala Psikolog Kesehatan

Baca: Jangan Terlalu Sering Bantu Mengerjakan PR, Penjelasan Ahli ini Alasannya

“Buat program yang mendidik dan membina khususnya bagi masyarakat Lahat dan Pagaralam yang ada di Muba. Sehingga memberikan dampak positif, kita berharap Pemkab Muba dan IKJK dapat terus bersinergi,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua IKJK Muba Firmansyah mengatakan organisasi IKJK ini merupakan sarana silaturahmi warga asal lahat dan Pagaralam yang ada di kabupaten Muba.  Organisasi ini merupakan organisasi kemasyarakatan dan tidak berpolitik. 

“IKJK ini sarana untuk bersilaturahmi. Sekaligus wadah kita untuk berperan dalam pembangunan di kabupaten Muba. Dimana bumi dipijak disitu bumi dijunjung, kedepanya kita akan membuat kegiatan positif dan tentunya kita berharap Pemkab Muba terus mendukung kita,”harapnya. (cr13)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved