Breaking News:

Berita Palembang

Meski Diundur, Pembuatan SKCK Masih Bembludak Nyaris 500 Nomor Antri Ludes dalam Sekejab

"Tidak ditunda. Iya mudah-mudahan (dapat diakses nanti sore). Targetnya hari ini go live untuk pengumuman formasi dan persyaratan," ujar Ridwan

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Candra Okta Della
SRIPOKU.COM/RIZKA PRATIWI UTAMI
Antrian pembuatan SKCK di Poltabes Palembang Rabu (19/9/18) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rizka Pratiwi Utami

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) mengumumkan perekrutan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018 akan dilaksanakan hari ini, Rabu (19/9/2018).

Namun sayang, pendaftaran CPNS 2018 ternyata diundur.

Dilansir Sripoku.com dari TribunWow.com dari setkab.go.id, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) BKN Moh Ridwan menjelaskan bahwa portal sscn.bkn.go.id memfasilitasi pendaftaran seleksi CPNS Tahun Anggaran 2018, namun belum mengaktifkan pendaftaran CPNS 2018.

Dilansir Sripoku.com dari Kompas.com, Ridwan mengatakan, belum dapat diaksesnya portal SSCN ini disebabkan masih adanya instansi yang belum siap memberikan pengumuman.

"Masih banyak instansi yang belum siap dengan pengumuman. Coba nanti sore," kata Ridwan saat dihubungi Kompas.com, Rabu (19/9/2018) pagi.

Ia menambahkan, tidak ada penundaan terkait pembukaan CPNS ini.

"Tidak ditunda. Iya mudah-mudahan (dapat diakses nanti sore). Targetnya hari ini go live untuk pengumuman formasi dan persyaratan," ujar Ridwan.

Meski begitu, rupanya pengajuan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) di Polrestabes Palembang masih ramai sejak tadi pagi.

Pantauan Sripoku.com barisan para peserta yang ingin mengambil nomor antrian untuk pembuatan sangat membludak.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved