Garuda Indonesia Pastikan Penerimaan Pegawai Hanya Melalui Situs & Email Resmi Perusahaan

Sehubungan dengan adanya penyebarluasan surat undangan tahapan seleksi rekrutmen karyawan yang mengatasnamakan Garuda Indonesia

Garuda Indonesia Pastikan Penerimaan Pegawai Hanya Melalui Situs & Email Resmi Perusahaan
Aviatren
Pesawat Garuda Indonesia. 

SRIPOKU.COM, CENGKARENG --  Sehubungan dengan adanya penyebarluasan surat undangan tahapan seleksi rekrutmen karyawan yang mengatasnamakan Garuda Indonesia, maka bersama ini Manajemen Garuda Indonesia menegaskan bahwa surat undangan tahapan tersebut bukanlah informasi resmi dari Garuda Indonesia

Seluruh informasi resmi mengenai penerimaan pegawai di lingkungan Garuda Indonesia dapat diakses melalui situs resmi di alamat http://career.garuda-indonesia.com, dan pendaftaran dilaksanakan secara langsung tanpa perantara. 

Baca: Kerahkan 7000 Personel Pam Pileg dan Pilpres, Jangan Ragukan Netralitas TNI dan Polri

Seluruh proses rekrutmen dilaksanakan menggunakan sistem e-recruitment dimana seluruh informasi resmi terkait dengan lowongan kerja Garuda Indonesia dapat diakses melalui website karir perusahaan di alamat http://career.garuda-indonesia.com,termasuk informasi valid mengenai kualifikasi, waktu dan tempat pelaksanaan, kelengkapan persyaratan peserta, dan PIC rekrutmen.

Adapun pelamar dapat melakukan registrasi secara online di website tersebut dan tidak menerima lamaran yang dikirimkan secara hard-copy maupun soft-copy.

Baca: Jadi Istri Wakil Kepala Daerah Termuda di Sumsel, Rara Siap Dampingi Suami Jalankan Tugas

Saat ini cukup marak informasi mengenai penerimaan pegawai yang mengatasnamakan Garuda Indonesia, baik lewat e-mail atau situs yang seolah-olah situs resmi dari Garuda Indonesia.

Hanya satu email resmi Garuda Indonesia dalam proses rekrutmen yaitu : recruitment@garuda-indonesia.com.

Kandidat yang memenuhi syarat akan diundang secara langsung oleh tim rekrutmen dan seleksi Garuda Indonesia melalui email dari akun email resmi tersebut.

Baca: Setelah Apartemen, Kini Beredar Kabar Denada Akan Jual Rumah Mewahnya, Ruben Onsu Buka Suara

Seluruh proses rekrutmen dilaksanakan transparan dan terbuka dan semuanya itu menggunakan sistem e-recruitment.

Garuda Indonesia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi yang dikeluarkan oleh pihak peserta selama mengikuti seleksi, ataupun memberikan kewenangan kepada pihak ketiga seperti travel agent maupun unit usaha tertentu untuk penanganan transportasi dan akomodasi pelamar.

Baca: Sedang Asyik Lakukan Order Fiktif, Driver Ojek Online Ini Diamankan Petugas

Garuda Indonesia juga tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami terkait dugaan usaha penipuan yang dilakukan dalam proses rekrutmen dan seleksi pegawai yang mengatasnamakan Garuda Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, segala hal yang terkait dengan rekrutmen dan seleksi penerimaan pegawai Garuda Indonesia yang tidak sesuai dengan informasi yang disampaikan di atas dapat dilaporkan kepada Garuda Indonesia di nomor telepon (021) 2560-1042, (021) 2560-1038, dan alamat email : recruitment@garuda-indonesia.com.

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved