Oppo Realme Siap Tantang Dominasi Xiaomi di Indonesia

E-marketers sendiri mencatat pengguna aktif smartphone di Indonesia tumbuh dari 55 juta orang pada tahun 2015 menjadi 100 juta orang di 2018.

Portal Novo Indonesia - NOVO
Oppo Realme 2. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - E-marketers sendiri mencatat pengguna aktif smartphone di Indonesia tumbuh dari 55 juta orang pada tahun 2015 menjadi 100 juta orang di 2018.

Semua vendor smartphone di Indonesia berlomba-lomba dengan berbagai cara untuk memenangkan pasar smartphone di Indonesia, tidak terkecuali merek smartphone dari Tiongkok.

Berita Lainnya:
Oppo A7X, Ponsel Baru Semurah Pocophone F1 Yang Dirilis Diam-Diam, Ini Spesifikasi dan Kelebihannya

Adalah Realme yang ingin turut serta masuk ke Indonesia setelah meluncurkan Realme 2 di India sebagai smartphone pertama dari Realme setelah berpisah dari Oppo.

Realme 2 akan menjadi smartphone pertama Realme yang akan go international.

Chief Product Officer Realme, Levi Lee mengatakan bahwa Realme 2 menjadi smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional.

Asia Tenggara akan menjadi kawasan yang akan disambangi oleh Realme 2 dan Indonesia menjadi negara tujuan utama untuk memasarkan Realme 2 di Asia Tenggara.

Sky Li, Founder and CEO Global Realme mengatakan, melalui Realme 2, Realme akan fokus menyediakan smartphone di masa depan yang menawarkan kinerja cepat dan desain yang penuh gaya untuk kaum muda dengan harga terjangkau.

"Realme fokus menyediakan produk dengan inovasi terbaru, kinerja yang kuat, dan desain yang stylish. Karena Realme menargetkan pasar global, kami bercita-cita untuk memberikan momentum baru ke dalam industri smartphone global," kata Li.

Pihak Realme blak-blakan siap menantang dominasi Xiomi yang baru saja meluncurkan Xiaomi Redmi 6 di Indonesia.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved