Tak Banyak yang Tau, Reza Rahadian Ternyata Lakoni Profesi di Dunia Pendidikan

Reza Rahadian pun mengaku sangat senang melihat antusiasme peserta yang begitu luar biasa dalam hal belajar seni peran.

Tak Banyak yang Tau, Reza Rahadian Ternyata Lakoni Profesi di Dunia Pendidikan
instagram

SRIPOKU.COM - Di dunia perfilman Indonesia, sepertinya sosok Reza Rahadian sudah tidak lagi diragukan.

Dengan bakatnya berakting, Reza Rahadian dinilai mampu memerankan berbagai sosok di film-filmnya.

Sebut saja, Reza Rahadian pernah sukses memerankan peran sebagai sosok legendaris BJ Habibie dan juga mampu berperan sebagai Almarhum Benyamin fim Benyamin Buang Kerok.

Melihat karirnya yang sangat cemerlang di dunia hiburan, terntara Reza Rahadian diketahui juga dekat dengan dunia pendidikan.

Reza Rahadian ternyata sering diundang oleh beberapa kampus dan kelas seni peran untuk menjadi dosen tamu mengajar tentang seni peran.

Reza Rahadian diabadikan saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2016 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Minggu (6/11/2016). Ajang penghargaan bagi insan perfilman Indonesia FFI 2016 kali ini mengangkat tema Restorasi Film
Reza Rahadian (Kompas.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Hal tersebut pun terbukti langsung dari beberapa fotonya yang sedang tersebar di sosial media.

Pantauan Sripoku.com dari akun gosip @lambe_turah, terlihat jika di postingan terbarunya (13/9/18), Reza Rahadian sedang berada di sebuah kelas di Universitas Indonesia.

Reza Rahadian yang terlihat tampan dengan menggunakan kemeja putih tersebut, terlihat berada di depan kelas sambil berbicara kepada para mahasiswa dengan menggunakan microphone.

Tak hanya terlihat memberikan materi di depan kelas, namun Reza Rahadian juga terlihat memeriksa tugas mahasiswanya layaknya seorang dosen senior.

Ternyata dilansir Sripoku.com dari TribunJakarta.com (1/3/18), Reza Rahadian mengaku memang menyukai mengajar dan membagikan ilmu yang dimilikinya kepada teman-teman lainnya.

Halaman
123
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved