Jawab Benar Jumlah Bantal, Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica

Artis peran Richard Kyle membantah rumor bahwa ia dan kekasihnya, presenter Jessica Iskandar, telah tinggal serumah.

Jawab Benar Jumlah Bantal, Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica
Entertainment Kompas
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Artis peran Richard Kyle membantah rumor bahwa ia dan kekasihnya, presenter Jessica Iskandar, telah tinggal serumah. Dugaan itu muncul karena Richard menjawab dengan benar berapa jumlah bantal di kamar Jessica dalam video Q&A dengan pacarnya itu.

Berita Lainnya:
Ditanya Jessica Iskandar Berapa Jumlah Bantal di Kamar Tidurnya, Jawaban Richard Kyle Jadi Sorotan

"Enggak, enggak (satu rumah) ha-ha-ha," kata Richard dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2018) malam.

"Ya dia mulai bikin vlog, kemarin aku ikut. So, kemarin kami ada berapa pertanyaan apakah I know her or not he-he-he. Aku jawab 10 benar dari 15 pertanyaan," imbuhnya.

Pemain film Ini Kisah Tiga Dara itu menjelaskan bahwa ia tahu tentang detail furnitur di rumah Jessica karena sering berkunjung ke sana.

"Dia bisa aja ke rumah aku, tapi mendingan kalau hangout, aku ke rumah dia. Jadi ya pasti semua ruangan, her living style, aku tahu," katanya.

Kadang Richard datang untuk bermain dengan anak Jessica, sekadar nongkrong dengan pujaan hatinya, atau hanya untuk menjemput Jessica.

"Kalau ada waktu ya sering ketemu. Soalnya setelah gym, aku tanya dia udah selesai shooting atau enggak, atau dia mau aku temuin anaknya buat acara atau apa," ujar Richard.

"Pas ada waktu bebas, kami hangout, nongkrong di mana, dan dia selalu nanya di mana shooting-nya, ngelakuin apa di hari itu. Udah gitu aja," tambahnya.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://entertainment.kompas.com/ dengan Judul:
Richard Kyle Bantah Tinggal Serumah dengan Jessica Iskandar

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved