Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Raheem Sterling Instruksikan ke Real Madrid 

Pemain Internasional Inggris yang bermain untuk klub Manchester City, Raheem Sterling dikabarkan belum menyepakati kontrak

Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Raheem Sterling Instruksikan ke Real Madrid 
Ist
Raheem Sterling 

SRIPOKU.COM -- Pemain Internasional Inggris yang bermain untuk klub Manchester City, Raheem Sterling dikabarkan belum menyepakati kontrak barunya dengan klub biru langit tersebut.

Deras beredar kabar bahwa, Raheem Sterling dianggap terbuka untuk melanjutkan karir yang sedang berkembang di luar negeri.

Kabar ini langsung ditanggapi oleh klub Ibukota Spanyol Real Madrid yang tertarik mendatangkan pemain sayap Manchester City dengan mengutus tim untuk memantau perkembangan Raheem Sterling.

 Meski demikian, nama Neymar masih menjadi target utama el real untuk musim panas mendatang.

Sterling sendiri adalah pemain kunci dari pelatih Pep Guardiola musim lalu dan terus berkembang di bawah bimbingan manajernya ini sehingga membawa City menjadi juara premier league.

Baca: Resmi! Kiper Chelsea Akhirnya Berlabuh di Real Madrid, Thibaut Courtois Hengkang Kepa Datang

Pemain berusia 23 tahun itu juga membintangi Inggris dalam perjalanan mereka ke semi final Piala Dunia di Rusia, meskipun datang beberapa kritik karena kurang tajamnya saat berada didepan gawang lawan.

Kehebatannya dalam mencetak gol mengesankan bagi City. Sterling sendiri telah mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk klub musim lalu.

Baca: Tekuk Real Madrid 2-1, MU Akhiri Tren Buruk tak Pernah Menang Laga Pramusim

Mengutip dari Dailymail.com, Real Madrid dikabarkan akan melakukan penawaran kepada Manchester City untuk mendatangkan Sterling sebelum batas waktu transfer minggu ini.

Dari itu, menarik dinantikan kemana masa depan Raheem Sterling musim ini?

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved