Asian Games 2018

Sepaktakraw Ganda Putra Indonesia Harus Puas di Urutan Ketiga

Tim Ganda Indonesia di Cabang olahraga Sepaktakraw Asian Games 2018 harus puas membukukan juara ketiga.

Sepaktakraw Ganda Putra Indonesia Harus Puas di Urutan Ketiga
Vidio.com
Live Streaming Asian Games 2018 Jakarta Palembang Cabor Sepaktakraw Putra Indonesia vs Vietnam 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Sempat digadang-gadang akan masuk final dan berpotensi menambah koleksi emas, Cabang olahraga (Cabor) Sepaktakraw harus puas membukukan juara ketiga.

Hal ini tak lain, tim ganda putra Indonesia harus kalah di laga semifinal saat berhadapan dengan Laos di Venue Ranau Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (24/8/2018).

Apalagi dalam pertandingan kali ini Indonesia dikalahkan Laos dua regu sekaligus dengan skor untuk regu pertama yakni 10-21 dan 19-21 untuk keunggulan Laos. Kemudian regu kedua, skor 17-21, 21-10 dan 17-21 untuk keunggulan Laos.

Menanggapi kekalahan tersebut, Asisten Pelatih Sepaktakraw Indonesia, Abdul Gani mengakui jika untuk nomor ganda putra sepak takraw ini kurang persiapan. Karena memang, semula Indonesia hanya masuk dua nomor.

Namun, pada setengah bulan sebelum pelaksanaan, pihaknya mendapatkan informasi bahwa ganda putra Indonesia ikut bertanding dalam Asian Games.

"Jadi informasi itu diberikan dengan waktu yang sangat mepet," ujarnya saat ditemui usai pertandingan.

Meskipun begitu, ia mengaku dengan perolehan perunggu ini tentunya sangat bersyukur. Karena saat ini masih ada dua nomor yang diunggulkan yakni Quadran dan beregu.

Ia berharap pada dua nomor ini mampu mendulang medali emas.

"Kami mohon doa dan dukungannya agar target ini dapat tercapai. Memang tidak mudah namun kita akan tampil maksimal dan sekuat tenaga," terangnya. (cr9)

Penulis: Yuliani
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved