Breaking News:

Berita Palembang

Sholat Idul Adha Tetap Bisa di Ampera, Dirlantas Polda Sumsel: Jangan Terprovokasi Isu Tak Benar

Direktur Direktorat Lalulintas Polda Sumsel Kombes Pol M Taslim Chairuddin, memastikan Sholat Idul Adha yang rencananya

Penulis: Welly Hadinata | Editor: Siti Olisa
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Taslim Chairuddin 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Direktur Direktorat Lalulintas Polda Sumsel Kombes Pol M Taslim Chairuddin, memastikan Sholat Idul Adha yang rencananya akan dilaksanakan di Masjid Agung Palembang dan sekitarnya akan tetap bisa dilaksanakan masyarakat Palembang.

Meski nantinya masyarakat akan tumpah ruah di seputaran masjid Agung Palembang dan jembatan Ampera, Ditlantas Polda Sumsel sudah melakukan koordinasi dengan pihak panitia pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Agung.

"Kami sudah berkoordinasi dengan panitia, agar lebih teratur panitia meminta bantuan kepada kami untuk melakukan pengaturan mulai dari parkir kendaraan, pengamanan dan juga saat pelaksanaan sholat Idul Adha," ujar Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Taslim Chairuddin, Senin (20/8/2018).

Isu yang tersebar bila masyarakat tidak diperbolehkan melaksanakan sholat Idul Adha, Taslim menegaskan itu tidak benar. Masyarakat tetap bisa melaksanakan sholat Idul Adha secara khusyuk di Masjid Agung Palembang.

Meski adanya pelaksanaan Asian Games, pelaksanaan sholat Idul Adha di masjid Agung Palembang sama sekali tidak mengganggu. Karena, semuanya sudah dikoorkdinasikan dengan panitia pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Agung Palembang.

"Tidak ada yang terganggu. Masyarakat tetap bisa melaksanakan sholat Idul Adha di masjid Agung, karena kami sudah siap melakukan pengaturan dan pengamanan di seputaran masjid Agung. Jadi kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan isu yang tidak benar," ujarnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved