Berita Palembang

Anaknya yang Masih Dibawah Umur Ditantang & Dipukuli, Pria di Palembang Ini Lapor Polisi

Hasanuddin (48), warga Jalan Ratu Sianum Lorong Kenangga Kelurahan IT II, Palembang, melaporkan SL ( Sulaiman alias Eman 20) yang sudah memukul

Anaknya yang Masih Dibawah Umur Ditantang & Dipukuli, Pria di Palembang Ini Lapor Polisi
Kompas.com/ Ericssen
Ilustrasi pemukulan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hasanuddin (48), warga Jalan Ratu Sianum Lorong Kenangga Kelurahan IT II, Palembang, melaporkan SL ( Sulaiman alias Eman 20) yang sudah memukul anaknya AL (17), ke Polresta Palembang, Sabtu (18/8).

Kepada petugas Hasanuddin menuturkan kejadian yang dialami AL anaknya, terjadi pada Rabu (15/8), sekitar pukul 20.30, di lorong Hijriah Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I, Palembang.

Baca: Pemandangan Menarik di Opening Ceremony Asian Games 2018, Korea Utara dan Selatan Bawa 1 Bendera

Kejadian berawal saat korban main ke rumah keluarga yang berada di TKP (tempat kejadian perkara), lalu saat korban dan saksi IK ( Ikhsan Kurniawan 19), sedang duduk santai di pinggir sungai tiba-tiba terlapor memanggil saksi dan menanyakan keberadaan korban sembari menantang korban.

Tak mau ada masalah, Kemudian korban dan saksi meninggalkan TKP. Namun terlapor kembali mengejar korban dan menantang korban.

Baca: Bukan Pempek, Makanan Ini Jadi Favorit Atlet Asing di Opening Ceremony Asian Games 2018 di Palembang

Kemudian terlapor langsung memukuli kepala korban. "Anak saya saat ke rumah keluarga pak di TKP. Lalu bertemu terlapor, kemudian terlapor cari-cari masalah. Anak saya lari malah dikejarnya, dan dipukuli," ungkap Hasanuddin kepada petugas.

Atas kejadian ini, diriny tak terima dan terpaksa melaporkan kejadian ini ke Polrest Palembang,.

"Kepala anak saya pak dipukulinya, saya tak terima. Oleh kejadian itu anak saya sering sakit kepala," ungkapnya berharap laporan ini ditindaklanjuti petugas.

Baca: Presiden Jokowi Ikut Bergoyang saat Via Vallen Nyanyikan Soundtrack Asian Games 2018, Meraih Bintang

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui kasubag Humas AKP, Andi Haryadi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban.

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit PPA, Polresta Palembang," katanya.

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved