Berita Palembang

Alex Noerdin Minta Kakanwil Kemenkumham Sumsel Beri Izin Napi Naik LRT 'Dengan Syarat'

"Kepada pak Kakanwil, coba kepada warga binaan yang memang berkelakuan baik bisa diberikan kesempatan untuk mencoba naik LRT.

Alex Noerdin Minta Kakanwil Kemenkumham Sumsel Beri Izin Napi Naik LRT 'Dengan Syarat'
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang menyapa warga binaan saat unjuk kebolehan paduan suara di Lapas Perempuan Klas II Palembang Jalan Merdeka Palembang, Jumat (17/8/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumsel Alex Noerdin tampak terenyuh saat mendatangi Lapas Perempuan Klas II Palembang di Jalan Merdeka Palembang, disela-sela pemberian remisi, Jumat (17/8/2018).

Namun orang nomor satu di Sumsel ini meminta kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Sudirman D Hury, untuk memberikan kesempatan bagi narapidana atau warga binaan untuk mencoba naik LRT.

Baca: Para IRT Kelelahan Menaklukkan Pohon Pinang Sehingga Harus Dibantu Peserta dari Kaum Bapak

"Kepada pak Kakanwil, coba kepada warga binaan yang memang berkelakuan baik bisa diberikan kesempatan untuk mencoba naik LRT."

"Rutenya naik LRT dari Pasar 16 terus ke Jakabaring, sudah mampir sebentar ke rumah makan Padang. Kalau soal makan, biar gubernur yang jadi bandarnyo," ujar Alex Noerdin dalam kata sambutannya.

Baca: Detik-detik Akhir Jabatan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin Curhat Soal Mimpi yang Belum Terwujud

"Rute naik LRT dari Pasar 16 ke Jakabaring, setelah itu mampir sebentar ke rumah makan padang, Kalau soal makan, biar gubernur yang jadi bandarnya," ujar Alex Noerdin dalam kata sambutannya.

Mendengar ajakan Gubernur Sumsel Alex Noerdin untuk mencoba naik LRT, sejumlah warga binaan menyambutnya dengan antusias.

Baca: Hasil Sementara Indonesia vs Laos, Beto Beri Kado Indah untuk Indonesia, 1-0

Warga binaan pun sangat berharap bisa mencoba naik LRT.

"Tapi itulah syaratnyo yang memang harus berkelakuan baik. Kagek pas LRT lewat Ampera kamu meloncat ke Sungai Musi, jadi nambah banyak gawe," canda Alex yang kembali disambut gelak tawa hadirin.

"Tapi ada syaratnya memang harus berkelakuan baik. Nanti pas LRT lewat Ampera kamu loncat ke Sungai Musi, jadi tambah masalah," canda Alex yang kembali disambut gelak tawa hadirin.

Editor: Siti Olisa
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved