Bursa Transfer Pelatih

Resmi Perpanjang Kontrak, Luciano Spalletti Ingin Kuatkan Ambisi dengan Inter Milan

Inter Milan resmi mengumumkan telah memperpanjang ikatan kontrak pelatih Luciano Spalletti hingga 2021, Selasa (14/8/2018).

Resmi Perpanjang Kontrak, Luciano Spalletti Ingin Kuatkan Ambisi dengan Inter Milan
Bukan Tak Mampu
Luciano Spalletti. 

SRIPOKU.COM - Inter Milan resmi mengumumkan telah memperpanjang ikatan kontrak pelatih Luciano Spalletti hingga 2021, Selasa (14/8/2018).

Perpanjangan kontrak di Inter Milan dianggap pelatih berusia 59 tahun itu sebagai bentuk penguatan ambisi untuk berjuang bersama-sama demi kebaikan klub berjulukan I Nerazzurri tersebut.

Berita Lainnya:
Tinggalkan AS Roma, Luciano Spalletti Bisa Jadi Opsi Positif bagi Inter Milan

Spalletti merupakan pelatih yang didatangkan Inter pada 2017 setelah menangani AS Roma.

Saat itu, ia diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Pembaruan kontrak ini dianggap Spalletti sebagai bentuk kepercayaan dari pemilik saham terbesar Inter, Sunning Holding Group.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga Zhang dan klub karena sudah memberikan saya kesempatan untuk memperpanjang kontrak. Keinginan saya adalah terus berjuang bersama untuk kebaikan klub besar ini," tutur Spalletti seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Inter Milan.

"Kami selalu memiliki hubungan berdasarkan rasa hormat dan saling percaya. Hari ini, kami telah memperkuat ambisi klub bersama-sama," ucapnya.

Keberhasilan Spalletti mengantarkan I Nerazzurri lolos ke Liga Champions musim ini merupakan alasan utama diperpanjangnya kontrak Spalletti.

Ya, Inter lolos ke Liga Champions musim ini setelah Mauro Icardi dkk berhasil mengalahkan Lazio secara dramatis di laga pamungkas liga domestik dengan skor 3-2 pada 21 Mei 2018.

Meski kedua tim sama-sama finis dengan poin akhir 72, klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut berhak atas tiket Liga Champions berkat unggul head to head. (Wisnu Nova Wistowo)

Penulis: Eris Eka Jaya
Sumber: BolaSport

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Resmi Perpanjang Kontrak, Spalletti Ingin Kuatkan Ambisi dengan Inter

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved