Berita Palembang

Hernoe Rosprijadji, Mantan Cawako Palembang Terima Penghargaan Sejuta Inspirasi untuk Negeri

Mantan calon Wakil Walikota Palembang dari jalur Independent Hernoe Rosprijadji menerima penghargaan sebagai Tokoh Inspirasi sebagai

Hernoe Rosprijadji, Mantan Cawako Palembang Terima Penghargaan Sejuta Inspirasi untuk Negeri
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Hernoe Rosprijsdji usai menerima penghargaan tokoh Pejuang Demokrasi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Mantan calon Wakil Walikota Palembang dari jalur Independent Hernoe Rosprijadji menerima penghargaan sebagai Tokoh Inspirasi sebagai 'Pejuang Demokrasi' dari Lintas Politika Indonesia pada acara Sejuta Inspirasi Untuk Negeri.

Hernoe Rosprijadji yang juga Direktur PT CHR meraih penghargaan tersebut lantaran berhasil maju sebagai calon Wakil Walikota Palembang bukan melalui jalur partai melainkan perorangan.

"Alhamdulillah kita sangat bersyukur atas penghargaan ini, semua itu berkat prinsip atau ajaran yang saya anut tentang di manapun berada, kita harus berusaha bermanfaat bagi orang lain," ungkap Hernoe, Selasa (7/8/2018).

Menurutnya, penghargaan selaku tokoh Pejuang Demokrasi tersebut diterimanya dengan senang hati sebagai pendorong semangat dalam berkarya serta dapat lebih baik lagi dan lebih berguna lagi bagi sesama.

Baca:

Slanker Palembang Bakal Diajak Bimbim Cs Bergoyang di Stadion Kamboja, Ini Bocoran List Lagunya!

Dibegal Saat Akan Berangkat Kerja, Pria di Empatlawang Ini Beberkan Ciri-ciri Pelaku

"Penghargaan sebagai pejuang demokrasi, saya jelaskan bahwa ada salah satu jalur yang bisa ditempuh untuk ikut serta dalam Pilkada yaitu Independen dan seperti yang kami lakukan kemarin bahwasannya kami tidak menggunakan politik uang," ujarnya.

Dirinya berharap, kedepan jalur independen dapat menjadi salah satu alternatif bagi warga Kota Palembang maupun Sumsel untuk berkarier di bidang politik.

"Mudah-mudahan warga semakin menyadari bahwa, untuk memilih tokoh politik sebaiknya yang bersih dari politik uang," katanya.(*)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved