Berita Lubuk Linggau

Tak Terima Bibinya Dimaki, Pria di Lubuklinggau ini Lakukan Ini Hingga Berurusan Dengan Petugas

Tapi bukannya berhenti, Jimi terus saja memaki, bahkan bibi tersangka juga ikut dimaki-maki menggunakan kata yang kasar.

Tak Terima Bibinya Dimaki, Pria di Lubuklinggau ini Lakukan Ini Hingga Berurusan Dengan Petugas
ISTIMEWA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU -- Gunawan (19), warga RT06 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau ditangkap anggota Polsek Lubuklinggau Barat. Ia ditangkap karena menikam Jimi (35), warga Jalan Garuda Dempo RT.03 Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau, hingga tewas.

Peristiwa bermula pada Sabtu (4/8/2018) sekitar pukul 21.30, ada seseorang laki-laki datang ke rumah tersangka untuk menemui bibinya, dikediaman mereka RT.06 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

Saat itu, datanglah korban langsung menghampiri sambil memaki-maki dengan kata-kata kasar terhadap orang yang bertamu dengan bibinya tersebut.

Baca: Pemecahan Rekor Muri Senam Poco-Poco, Ribuan Warga Muaraenim Ikut Andil

Baca: Tupperware Bisa Digadai, Khusus Mahasiswa Dapat Pinjaman Rp 500 Ribu, Baru Berlaku di Kota Ini

Merasa tidak senang, Gunawan yang saat itu ada dilokasi, kemudian menegur korban yang bernama Jimi, agar berhenti mengucapkan makian dengan kata-kata kasar.

Tapi bukannya berhenti, Jimi terus saja memaki, bahkan bibi tersangka juga ikut dimaki-maki menggunakan kata yang kasar.

Karena tegurannya tak digubris, Gunawan kesal dan emosi, lalu langsung memgambil sebilah pisau di dapur rumahnya. Dengan pisau di tangan, ia kembali lagi menghampiri.

Melihat itu, Jimi berusaha lari namun dikejar oleh Gunawan hingga ia terjatuh.

Disaat terjatuh, Gunawan langsung menikam tubuh Jimi menggunakan pisau yang dibawanya sebanyak empat kali.

Baca: Dua Jambret Beraksi di Kambang Iwak, Satu Pelaku Tewas Ditembak & Satunya Kritis!

Baca: Dua Jambret Beraksi di Kambang Iwak, Satu Pelaku Tewas Ditembak & Satunya Kritis!

Akibatnya, Jimi mengalami empat luka tusukan, yaitu luka tusuk dibagian punggung sebanyak dua lubang, luka tusuk dibagian dada sebanyak satu lubang dan luka tusuk di pergelangan tangan sebanyak satu lubang, yang menyebabkannya meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sofian Hadi mengungkapkan, pihaknya mendapat informasi terkait kejadian tersebut sekitar pukul 22.00 malam, atau tak lama setelah kejadian.

Baca: Baru Berusia 8 Bulan, Bayi di Lahat Ini Dapat Sederet Prestasi, Ini Bocoran Rahasia Pola Asuhnya

Baca: Hamil Anak Keempat, Nadia Mulya Lakukan Olahraga Berat & Angkat Beban, Netizen Sampai Ngilu

Kemudian anggota Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat segera meluncur kelokasi kejadian (TKP) dan melihat ada korban yang tergeletak di jalan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

"Anggota kemudian langsung mencari tahu siapa pelakunya, dan mendapat info bahwa pelakunya adalah Gunawan."

"Anggota kemudian langsung menuju rumahnya lalu langsung dilakukan penangkap tanpa perlawanan. Saat ini pelaku langsung dibawa ke Polsek Lubuklingggau Barat guna pemeriksaan secara intensif," ujat Iptu Sofian Hadi, Minggu (5/8/2018).

Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved