Ini yang Bakal Dilakukan Iqbaal Ramadhan Jika Ketemu dengan Nurrani

Iqbaal sendiri mengaku dirinya belum pernah sekalipun bertemu dengan Nurrani. Namun ia tampaknya sudah memiliki rencana tersendiri jika nantinya ..

Ini yang Bakal Dilakukan Iqbaal Ramadhan Jika Ketemu dengan Nurrani
IST/ Kolase Tribun Bogor
iqbaal nurrani 

SRIPOKU.COM - Iqbal Ramadhan Bakal Lakukan Ini Jika Bertemu dengan Nurrani yang Mengaku Sebagai 'Istri Sah'nya

Nama Nurrani belakangan banyak dikenal oleh masyarakat. Gadis remaja asal Palu, Sulawesi Tengah ini menjadi viral setelah video dirinya mengaku sebagai istri Iqbaal Ramadhan beredar luas di media sosial. Bahkan ia juga sering mengatakan sangat merindukan sosok Iqbaal.

Iqbal memang menjadi sosok yang sangat diidolakan banyak kalangan saat ini, berawal dari penyanyi cilik yang tergabung dari idol grup CJR.

Hingga CJR bubar pada tahun 2017 lalu, kini sosok Iqbal pun menjadi idola baru di dunia akting tepatnya layar lebar.

Bermula dari aktingnya di film layar lebar sebagai Dilan di film Dilan 1990, ia berhasil membius kaum hawa dengan aktingnya.

Tak heran jika Nurrani begitu terobsesi dengannya, hingga mengaku sebagai istrinya di media sosial.

Pernyataan yang dbuat oleh Nurrani itu tentunya menuai respon beragam dari publik, terutama penggemar Iqbaal yang lain. Banyak yang mengecamnya habis-habisan, namun tidak sedikit yang menanggapinya hanya sebagai candaan semata. Apalagi jika melihat ekpresi Nurrani yang kocak di berbagai video unggahannya.

instagram.com/iqbaal.e
instagram.com/iqbaal.e ()

Iqbaal sendiri tidak pernah memberikan pernyataan apapun atas keberadaan Nurrani. Namun baru-baru ini ia akhirnya buka suara mengenai gadis berhijab tersebut. Dalam perbincangannya dengan Irfan Hakim, presenter itu sempat bertanya tanggapannya soal Nurrani.

"Kurang apa coba Nuraini ?" tanya Irfan Hakim kepada Iqbaal Ramadhan. "Kurang Banyak," jawab Iqbaal singkat.

Tidak hanya itu saja, bahkan ketika Irfan Hakim mengatakan apakah Nurrani adalah fans garis keras, Iqbaal malah menyebutkan "radikal". "Fans garis keras ya itu bal ?" tanya Irfan Hakim lagi. "Iya radikal," balasnya.

Iqbaal sendiri mengaku dirinya belum pernah sekalipun bertemu dengan Nurrani. Namun ia tampaknya sudah memiliki rencana tersendiri jika nantinya bertatap muka dengan gadis tersebut. Menariknya, Iqbaal justru tidak ingin mengucapkan apapun dan memilih kabur.

"Andai suatu saat lu ketemu Nurrani, lu mau ngomong apa ?" tanya Irfan Hakim. "Kabur !" ujar Iqbaal sembari tertawa.

Baca: Ini 10 Potret Mikaela Lazcano, Bule Meksiko Teman Dekat Iqbal Ramadhan, Terakhir Bikin Baper

Baca: Bertemu dengan Nurrani Istri Iqbal, Ivan Gunawan Sebut Surga Untuknya, Banjir Komentar Netter

Iqbaal mengatakan bahwa Nurrani terbilang "seram", meski begitu ia berusaha menghargai semua penggemarnya dengan cara yang sama. "Iya (Nurrani) rada-rada serem sih. Cuma maksudnya ya gue lebih menghargai dia sebagai fans dan gue memperlakukan semua fans gue itu dengan cara yang sama," ungkap Iqbaal.

Sebagai penutup ia memberikan pesannya untuk Nurrani. Menurutnya boleh menjadi fans, asal jangan sampai radikal. Ia juga berterima kasih pada penggemar yang terus memberikan dukungan untuknya.

"Ngefans boleh tapi jangan jadi radikal. Nggak ada (banyak) sih. Paling terima kasih karena sudah mendukung saya. Sukses terus untuk kita semua," pungkasnya.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved