Asian Games 2018

Ditarget Sumbang Emas di Asian Games 2018, Ketua PB PBVSI Beri Motivasi Skuat Voli Pantai di JSC

Ketua Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) Irjen Pol Paulus Waterpauw melakukan kunjungan

Ditarget Sumbang Emas di Asian Games 2018, Ketua PB PBVSI Beri Motivasi Skuat Voli Pantai di JSC
SRIPOKU.COM/RESHA
Skuat Timnas Voli Pantai Putra dan Putri saat berfoto bersama Ketua Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) Irjen Pol Paulus Waterpauw, didampingi Dit Pam Obvit Polda Sumatera Utara Kombes Pol H Hery Subiansury, Kabid Voli Pantai Slamet Mulyanto dan jajaran lainnya melakukan kunjungan sekaligus memberi semangat kepada Skuat Tim Nasional (Timnas) Voli Pantai Indonesia yang melakukan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) Irjen Pol Paulus Waterpauw melakukan kunjungan langsung ke Venue Voli Pantai di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (29/7/2018) siang.

Ia didampingi Dit Pam Obvit Polda Sumatera Utara Kombes Pol H Hery Subiansury, Kabid Voli Pantai Slamet Mulyanto dan jajaran lainnya melakukan kunjungan sekaligus memberi semangat kepada Skuat Tim Nasional (Timnas) Voli Pantai Indonesia yang melakukan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di sana.

Paulus yang juga Kapolda Sumatera Utara ini mengatakan, ia tertarik untuk melihat langsung venue yang akan dipakai untuk perhelatan empat tahunan level Asia itu.

Baca: Jadwal Pertandingan Voli Pantai dan Harga Tiket Penonton di JSC Palembang

Menurutnya, Palembang sudah sangat baik dalam urusan persiapan venue.

Ketua Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) Irjen Pol Paulus Waterpauw, didampingi Kabid Voli Pantai Slamet Mulyanto dan jajaran lainnya saat mengunjungi venue Voli Pantai untuk gelaran Asian Games 2018 di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.
Ketua Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PBVSI) Irjen Pol Paulus Waterpauw, didampingi Kabid Voli Pantai Slamet Mulyanto dan jajaran lainnya saat mengunjungi venue Voli Pantai untuk gelaran Asian Games 2018 di kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. (SRIPOKU.COM/RESHA)

Namun, tak lupa ia memberikan semangat kepada penggawa Voli Pantai yang tengah bersiap di dalam kemah Pelatnas itu. Maklum, mereka dipatok target satu medali emas untuk skuat Putera dan perunggu untuk Putri.

“Kalau target kita tentu memberikan targetkan pemain untuk mendapatkan emas paling tidak di tim putra sementara putrinya perunggu,” katanya di sela kunjungan kerja di JSC Palembang.

Baca: Gagal Raih Emas, Atlet Voli Pantai Indonesia Akui Kalah Karena Hal Ini di Jakabaring

Baca: Daftar Jadwal dan Harga Tiket Lengkap Pertandingan Cabor Voli Pantai Asian Games 2018, Beli di Sini

Paulus melanjutkan, target tersebut dibebankan oleh para atlet karena Indonesia saat ini bertindak sebagai tuan rumah.

Dengan mengenal medan lapangan, tentunya ini menjadi faktor non-teknis yang menjadi keuntungan bagi Indonesia.

“Bisa saja putri berubah menjadi emas, putra emas lagi karena masing-masing ada dua tim baik putra maupun putri,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved