Pacu Adrenalin, Model Remaja Ini Pilih Kerasakti

Beladiri menjadi olahraga yang digemari oleh Geta. Menrutnya, olahraga ini bisa menunjang penampilan ketika di atas catwalk.

Pacu Adrenalin, Model Remaja Ini Pilih Kerasakti
sripoku.com/refly
Geta ketika berlatih silat kerasakti di rumahnya. 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Di balik anggunnya Geta Zahra Alkhansa Harahap berlenggak-lenggok di atas catwalk, tersimpan naluri macho pada diri siswi berusia 14 tahun ini.

Tak tanggung-tanggung, dua jenis olahraga beladiri diikuti langsung oleh cewek berkulit eksotis ini. Geta, sapaan akrabnya, mengatakan dirinya saat ini tengah aktif di olahraga karate dan silat jenis kerasakti.

Karate sebagai salah satu kegiatan di ekstrakulikuler sekolah, sementara silat kerasakti sengaja memanggil seorang instruktur untuk belajar secara privat.

"Olahraga ini bisa memacu adrenalin. Jadi, ada tantangan untuk melakukannya," kata bungsu dari dua bersaudara ini, Jumat (27/7/2018)

Bagi Geta, olahraga beladiri yang ia ikuti bukan sekedar hobi semata. Dua-duanya bisa dijadikan bekal untuk menjaga diri dan juga masih ada erat kaitannya dengan kegiatan modelling yang diikuti Geta.

Lewat beladiri, Geta bisa menjaga postur tubuh. Tak hanya itu, Geta mengatakan, olahraga beladiri juga bisa melatih keseimbangan dalam bergerak. Hal yang tentunya sangat dibutuhkan ketika berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Lewat hobi 'kerasnya'ini, Geta merasa lebih percaya diri ketika beraksi di atas catwalk.

"Kalau karate, sudah ikut sejak masih di SMP. Sedangkan silat kerasakti, baru-baru ini sih belajarnya," kata Geta.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved