Dituding Iis Dahlia 'Stupid' & Tidak Sopan, Fatin Shidqia Tuliskan Kalimat Bijak

Hal itu diucapkan IIs menanggapi video yang diunggah Fatin soal tanggapannya terkait video viral pengusiran peserta audisi

Dituding Iis Dahlia 'Stupid' & Tidak Sopan, Fatin Shidqia Tuliskan Kalimat Bijak
Tribun Timur
Iis Dahlias dan Fatin 

SRIPOKU.COM -- Pedangdut Iis Dahlia terus-terusan 'menyerang' penyanyi jawara ajang X Factor X Faktor, Fatin Shidqia Lubis. 

Tak tanggung-tanggung, pedangdut berusia 46 tahun ini mengatai Fatin dengan sebutan Stupid. 

Hal itu diucapkan IIs menanggapi video yang diunggah Fatin soal tanggapannya terkait video viral pengusiran peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. 

“Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari perusahaan yang sama juga.

Dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu kan stupid ya dong,” ujar Iis dalam wawancara di salah satu TV swasta nasional, dikutip TribunStyle.com, Sabtu (21/7/2018).

iis dahlia fatin
iis dahlia fatin (IST/TribunBogor)

Kemarin, Iis kembali menjelaskan maksud perkataan 'stupid" yang ditujukan ke Fatin. 

"Saya selalu bilang sama orangtua saya dan saya selalu ngajarkan ke anak-anak saya cara sopan santun ke orang yang lebih tua.

Bukan karena senior junior, enggak. Sopan santun.

Jadi kalau umpamanya kita orang yang santun mendingan sebelum tahu permasalahannya seperti apa jangan katanya," kata Iis Dahlia kepada para awak media di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Melihat apa yang diterimanya dari perlakuan juri dalam ajang yang ia ikuti tersebut, Fatin pun merasa memiliki berhak untuk turut bersuara terkait video yang heboh saat ini.

Halaman
1234
Editor: Siti Olisa
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved