Berita Palembang

3 Hari Tayang di Palembang, Film Mission Immposible Fallout Diserbu Masyarakat Palembang

Tiga hari sudah film Mission Imposible Fallout tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia termasuk di Kota Palembang.

3 Hari Tayang di Palembang, Film Mission Immposible Fallout Diserbu Masyarakat Palembang
SRIPOKU.COM/WAHYU KRNIAWAN
Masyarakat Palembang yang sedang menonton Film Mission Immposible Fallout di CGV Cinema Soma, Jumat (27/7). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

PALEMBANG, SRIPO -- Tiga hari sudah film Mission Imposible Fallout tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia termasuk di Kota Palembang.

Film action ini sudah di nanti-nanti para penggemarnya, bagaimana tidak aktor utama itu masih diperankan oleh Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt.

Film laga ini banyak diserbu penonton karena aksi Tom Cruise yang terbilang luar biasa dengan memerankan berbagai akting.

Salah satunya adalah ketika adegan yang membuatnya melompat dari satu gedung ke gedung yang lain.

Di sini Tom Cruise lagi-lagi harus menghadapi masalah yang melibatkan masa lalunya sebagai mantan anggota Impossible Mission Force (IMF).

Petualangannya dimulai ketika misi IMF gagal dan dunia terancam hancur karena adanya perebutan benda yang bisa mengancam terjadinya perang nuklir.

Tom Cruise pun harus bisa menyelesaikan misi penyelamatan dunia dengan diburu waktu serta harus menghadapi hadangan dari pembunuh dan mantan rekannya yang ingin dia gagal. Bukan cuma itu masih ada campur tangan dari agen CIA bernama August Walker yang di perankan oleh Henry Cavill.

Adegan-adegan di film laga ini sangat memicu adrenalin, mengejutkan dan sesekali membuat penonton menahan napas. Film ini sangat menjadi recomended banget bagi pengila film action.

Bukan hanya itu, ada pula film keluarga yang berjudul Teen Titans Go! To The Movies, film animasi ini bergenre komedi dan aksi. Film  Teen Titans Go! To The Movies bercerita tentang sebuah regu superheroyang bertanggungjawab menyelamatkan bumi. Sekelompok pahlawan super tersebut beranggotakan Robin, Beast Boy, Raven, Cyborg, dan Starfire dan dinamai teen titans.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved