Produksi Mission: Gara-gara Kumis Henry Cavill, Impossible - Fallout Nyaris Dihentikan

Kumis ternyata bisa mempengaruhi nasib sebuah produksi film. Itulah yang terjadi dengan Mission: Impossible - Fallout. Proses shooting-nya nyaris

Produksi Mission: Gara-gara Kumis Henry Cavill, Impossible - Fallout Nyaris Dihentikan
LADbible
Henry Cavill. 

SRIPOKU.COM - Kumis ternyata bisa mempengaruhi nasib sebuah produksi film. Itulah yang terjadi dengan Mission: Impossible - Fallout. Proses shooting-nya nyaris dihentikan gara-gara kumis aktor Henry Cavill untuk perannya sebagai August Walker.

Berita Lainnya:
Tak Main-main, Tom Cruise Jadi Bintang Tamu Running Man? Ini Bocorannya

Dalam sebuah wawancara sutradara Fallout, Christopher McQuarrie, mengungkap bahwa semua itu bermula dari DC Films yang mengontak Cavill untuk menanyakan apakah sang aktor bisa mencukur kumisnya untuk shooting ulang film Justice League.

Cavill diketahui merupakan pemeran Superman, yang tentu saja berwajah mulus. Sementara ketika itu Cavill tengah shooting Mission: Impossible - Fallout dan dituntut berpenampilan dengan kumis.

McQuarrie sudah telanjur membentuk karakter Walker yang diperankan Cavill sebagai pria berkumis. Soal kumis itu bahkan sudah masuk ke dalam kontrak peran Cavill.

Pilihannya adalah mereka menunggu sampai sampai kumis Cavill tumbuh lagi atau terpaksa menggunakan bantuan CGI untuk membuat Cavill berkumis secara instan.

McQuarrie kemudian bertanya kepada produsernya, Jake Myers, kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat kumis Cavill kembali dengan CGI. Harganya ternyata mencapai 3 juta dollar AS atau sekitar Rp 42 miliar.

Myers pun menyarankan agar McQuarrie menghentikan dulu produksi Mission: Impossible - Fallout sehingga Cavill bisa mencukur kumisnya dan menjalani shooting ulang untuk Justice League.

Setelah itu, McQuarrie bisa shooting lagi setelah Cavill menumbuhkan kumisnya kembali.

"Paramount Pictures mendengar tentang ini dan bilang, 'Apa yang kau lakukan? Kau tidak boleh menghentikan produksi film! Kami punya tanggal rilis!" kata McQuarrie.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved