Berita Muaradua

Guru SD Muaradua Syok Dapat Hadiah Mobil Toyota Yaris dari Bank Sumsel Babel

Badaruddin, Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Buayrawan OKUS, memenangkan sebuah mobil Toyota Yaris Bank Sumsel Babel

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Candra Okta Della
SRIPOKU.COM/ ALAN NOPRIANSYAH
Asisten III OKU Selatan didampingi Wakil Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua M Amin Makruf menyerahkan Hadiah Grand Prize Tabungan Pesirah kepada nasabah yang beruntung, Badaruddin, pada pengundian Tabungan Pesirah periode Januari 2018 di Kantor Cabang Muaradua. 

SRIPOKU.COM, MUARADUA---Badaruddin, Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Buayrawan OKUS, memenangkan sebuah mobil Toyota Yaris Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua pada Undian Tabungan Pesirah Periode I (Januari – Juni 2018).

Undian Tabungan Pesirah yang dipusatkan di Kantor Cabang Muaradua, dilakukan oleh Bupati OKU Selatan diwakili Assisten III Bidang Administrasi Umum Ramin Hamidi SE MHum.

Selain mobil Toyota Yaris, Bank Sumsel Babel Muaradua juga membagikan 2 unit sepeda motor Honda Vario pada Undian Tabungan Pesirah Periode I (Januari – Juni 2018).

Penabung yang beruntung untuk 2 unit motor diraih oleh Nurhuda dan Sudiatno, TV LED 43’ diraih Windi Ismarita, Laptop diraih Nurzaleha, Lemari Es diraih Srgentina Yunai.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua Arsi Risun didampingi Wakil Pemimpin Cabang M Amin Makruf dan Pemimpin Capem Simpangsender Hendri Wijaya mengatakan Dana Pihak Ketiga hingga akhir Juni 2018 mencapai Rp 443 Milyar, sedangkan posisi Tabungan Pesirah akhir Juni 2018 mencapai Rp 94 Milyar.

Kredit yang disalurkan per akhir Juni 2018 mencapai Rp 474 Milyar mengalami kenaikan 12 persen dibandingkan pada posisi akhir tahun 2017 yang sebesar Rp 420 Milyar.

Sedangkan Saham yang telah disetor oleh Pemkab OKU Selatan hingga saat ini sudah sebesar Rp 33 Milyar dan asset Bank Sumsel babel Muaradua sudah mencapai 496 Miltar.

Dikatakan Amin Makruf, Bank Sumsel Babel Muaradua telah melakukan pengembangan jaringan kantor cabang sampai dengan tahun 2018.

Pengembangan tersebut antara lain, pembukaan dan telah beroperasinya Kantor Cabang Pembantu di Simpangsender Ranau dan satu unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Bank Sumsel Babel selalu berusaha mempertahankan hubungan baik dengan masyarakat dan Pemkab OKUS melalui CSR yang secara rutin disalurkan, seperti pengembangan kawasan wisata Danau Ranau.

Sementara itu Bupati OKU Selatan diwakili Assisten III Ramin Hamidi SE MHum pada intinya mengatakan Bank Sumsel Babel merupakan bank milik Pemerintah Propinsi Sumsel dan Bangka Belitung, Pemerintah Kabupaten merupakan salah satu pemegang sahamnya.

Bank Sumsel Babel sebagai penggerak pembangunan daerah juga merupakan salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD) berupa persekot Deviden dan Jasa Giro.

Untuk itu Pemkab sangat mendukung misi dan visi Bank Sumsel untuk menjadi tuan rumah di era otonomi daerah dan era globalisasi.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved