Berita Palembang

Sriwijaya FC Menang Telak Lawan PS Bangka Selection, Skor Akhir 4-0

Menghadapi tuan rumah PS Bangka Selection, tim berjuluk Laskar Wong Kito menang telak 0-4.

Sriwijaya FC Menang Telak Lawan PS Bangka Selection, Skor Akhir 4-0
Dok. SRIPOKU.COM/RESHA
Gelandang Sriwijaya FC Esteban Vizcarra saat selebrasi usai mencetak gol pertamanya, saat mencetak angka di laga kontra Persija Jakarta Selasa (10/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Skuat Sriwijaya FC setidaknya bisa bernafas lega, pasca mendulang kemenangan di Stadion Oorom Rabu (25/7/2018). Menghadapi tuan rumah PS Bangka Selection, tim berjuluk Laskar Wong Kito menang telak 0-4.

Meski tanpa kehadiran pemain pilar seperti Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves, Zulfiandi dan Ichsan Kurniawan, mereka mampu bermain menemukan tempo selama pertandingan. Sehingga, mereka mampu tampil apik dan berhasil merebut tiket ke fase selanjutnya.

Gol pertama dibuka oleh sepakan keras Manuchekhr Dzhalilov di menit ke-19. Disusul oleh Ahmad Faris, yang berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-31, setelah memanfaatkan bola rebound dari pemain Bangka Selection di depan gawang.

Tak cukup sampai situ, Dzhalilov kembali menambah angka dua menit setelahnya. Gol yang dicetak melalui eksekusi penalti tersebut menjadi gol penutup skuat di babak pertama.

Usai turun minum, pertandingan berjalan lebih pelan. Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan lebih memilih untuk mengganti Manuchekhr Dzhalilov dan Syahrian Abimanyu yang turun dari menit awal, dengan Rizsky Dwi Ramadhana dan Rafif untuk lebih memberikan kesempatan kepada pemain yang belum turun.

Kendati mulai bermain dengan tempo perlahan, namun mereka berhasil mendulang satu angka lagi dari gol yang dicetak oleh Samuel Christianson di menit 80. Gol perdana Samuel tersebut menjadi gol penutup Sriwijaya FC di partai perdana timnya di kompetisi Piala Indonesia 2018 tersebut.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved