Dibekap Cedera Lawan PS Bangka Selection, Ichsan: Anggap Aja Ini Cobaan

Cedera, Gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan dipastikan absen saat laga membela PS Bangka Selection Rabu (25/7/2018) nanti

Dibekap Cedera Lawan PS Bangka Selection, Ichsan: Anggap Aja Ini Cobaan
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ichsan Kurniawan 

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Gelandang Sriwijaya FC Ichsan Kurniawan dipastikan absen saat laga membela PS Bangka Selection Rabu (25/7/2018) nanti. Pasalnya, ia dibekap cedera di bagian lutut kirinya.

Menurut penuturan Ichsan, dokter harus melakukan observasi maksimal 2 minggu ke depan. Sehingga, setidaknya dalam beberapa laga ke depan ia harus absen.

“Lawan Bangka, Borneo dan Persib kayaknya harus latihan penguatan dulu,” ujarnya saat diwawancarai Sripoku.com Selasa (24/7/2018).

Cedera tersebut ia dapat saat timnya bertandang ke Mitra Kukar Rabu (18/7/2018) lalu. Akibatnya dalam laga kontra Arema Sabtu (21/7/2018) lalu pun, ia hanya menghuni bangku cadangan.

Baca: Duel Sriwijaya FC Versus PS Bangka Selection, Demi Menjaga Gengsi Kasta

Baca: Usai Gugat Cerai Dipo Latief & Test Pack Positif Beredar, Nikita Mirzani Beri Pengakuan

Baca: Panglima TNI Tegaskan Pengamanan Asian Games 2018 di Seluruh Wilayah Indonesia 

“Cukup sedih ya, tapi apa boleh buat. Anggap saja ini cobaan,” ungkapnya.

Hal tersebut setidaknya menambah catatan Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan dalam mencari pemain penggantinya. Pasalnya, tim yang telah berada di Bangka ini mengalami keterbatasan jumlah pemain yang bisa diberdayakan dalam laga tersebut.

“Jumlah pemain yang bisa berlatih hari ini ada 16, itupun termasuk Goal Keeper 4,” terang pelatih yang akrab disapa RD ini di waktu yang sama.

Beruntung masih ada Syahrian Abimanyu yang diboyong untuk memperkuat laga itu di posisi Ichsan. Namun sekali lagi, RD belum bisa memastikan apakah ia diturunkan atau tidak menilik jika sebelumnya ia didera cedera.

“Kita lihat di detik-detik menjelang pertandingan ini,” jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved