Liga I Indonesia

Meski Sudah Oke, Milan Petorvic Belum Berani Bicara Soal Peluang Arema untuk Juara

"Bagi saya ini situasi yang biasa, ketika tim menang atau kalah, lupakan pertandingan yang sudah berlalu,

Meski Sudah Oke, Milan Petorvic Belum Berani Bicara Soal Peluang Arema untuk Juara
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Arema FC Milan Petrovic saat salam komando dengan Kapten Tim Arema FC Hamka Hamzah. 

SRIPOKU.COM-Arema FC sejauh ini sudah kembali ke habitanya. Inkonsistensi di awal musim sudah bisa teratasi dengan kehadiran Milan Petrovic.

Meski selalu optimis, saat ditanya soal peluang timnya untuk juara Liga 1 2018, Milan Petrovic tak mau membicarakannya.

Pelatih Arema FC itu lebih senang fokus meningkatkan kualitas permainan timnya secara bertahap ketimbang cuma sesumbar saja.

Jika mengamati klasemen sementara, jarak poin Arema yang ada di posisi 10 hanya lima poin lebih sedikit saja dengan Barito Putera yang ada di puncak.

Menurut pelatih asal Serbia itu, masih ada peluang semua tim untuk naik-turun di klasemen, sehingga peluang untuk juara di akhir musim masih sangat terbuka.

"Saya paham jika semua pihak, tak cuma manajemen klub, tapi juga Aremania, ingin tim ini jadi juara, saya ini orangnya serius, tapi saya pikir yang lebih penting saat ini harus bertahap," ungkap Petrovic seperti dilansir dari wearemania, Selasa (24/7).

Menurut Pelatih 57 tahun itu tak hentinya mengingatkan anak asuhnya agar terus mencoba selalu bekerja keras di setiap pertandingan di depan mereka.

Namun, Petrovic tak mau memberikan beban harus juara kepada para penggawa Singo Edan.

"Bagi saya ini situasi yang biasa, ketika tim menang atau kalah, lupakan pertandingan yang sudah berlalu, kemudian bersiap untuk pertandingan selanjutnya, tetap fokus pada persiapan, kerja keras di pertandingan, lalu lihat saja hasilnya nanti," jelasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved