Istrinya Kelaparan, Raffi Ahmad Malah Makan Kepiting Senilai 13 Juta, Reaksi Rafathar Bikin Haru

"Kamu makan Rp 13 juta? Aku aja dari pagi belum makan tahu," ujar Nagita Slavina kesal.

Istrinya Kelaparan, Raffi Ahmad Malah Makan Kepiting Senilai 13 Juta, Reaksi Rafathar Bikin Haru
IST/TribunSeleb
Istrinya Kelaparan, Raffi Ahmad Malah Makan Kepiting Senilai 13 Juta, Reaksi Rafathar Bikin Haru 

Raffi Ahmad mencoba meyakinkan istrinya itu dengan memperlihatkan struk pembayaran.

"Tuh liat aja nih nih, nih yah, tuh, keliatan nggak?," ujarnya memperlihatkan struk seharga Rp 13 juta," kata Raffi sembari menunjukkan struk pembayaran ke kamera.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad (YouTube (Capture))

Baca: Kirab Obor Asian Games 2018 Singgah di Puncak Gunung Bromo

"Oh iya bener," kata Nagita Slavina.

Nagita Slavina kemudian menanyakan pada Rafathar soal ayahnya yang makan dengan jumlah yang sangat mahal.

"A papah boleh nggak sih makan mahal-mahal gitu," tanyanya.

"Nggak boleh," jawab Rafathar.

Tak hanya itu saja, dalam video itu Rafathar seolah memberikan nasihat untuk papanya.

"Ga boleh Bolos (ga boleh boros)," katanya sambil berbaring dipangkuan Lala (babysitternya).

Raffi Ahmad pun tetap santai menjawab omelan istri dan anaknya tersebut dan memilih untuk menutup teleponnya karena Rafathar akan tidur siang.

Berikut video selengkapnya:

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved