Berita Palembang

2 dari 7 Terduga Teroris di Palembang Merupakan Pegawai BUMN

Tim Densus 88 Anti teror Mabes Polri bersama pihak Jatanras Polda Sumatera Selatan berhasil meringkus 7 sel terduga teroris

2 dari 7 Terduga Teroris di Palembang Merupakan Pegawai BUMN
istimewa
Irjen Pol Zulkarnain Adinegara 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Tim Densus 88 Anti teror Mabes Polri bersama pihak Jatanras Polda Sumatera Selatan berhasil meringkus 7 sel terduga teroris di wilayah Sumatera Selatan. Penangkapan tersebut berlangsung di beberapa tempat berbeda dan disinyalir berbaiat dengan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Dari 7 orang yang ditangkap 2 orang terduga terorisme tersebut merupakan pegawai BUMN di Kota Palembang dengan inisial nama HS (27) dan ZL (25).

Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penangkapan dua terduga teroris yang bekerja di salah satu BUMN di Kota Palembang.

Baca:

Niat Ikut Pelatihan Keselamatan, Gadis Ini Malah tak Selamat Setelah Jatuh dari Lantai 2 Gedung

Sedang Tidur Pulas, Ayah di Lahat Ini Dihabisi Anak Kandungnya hingga Tewas Mengenaskan

"ZL, merupakan seorang pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sementara, satu sosok lain yang berinisial HS merupakan pegawai BUMN dengan status karyawan outsourcing alias kontrak," ujarnya Jumat (20/7/2018).

Sementara itu, sebelumnya penangkapan ke 7 terduga teroris dilakukan pada Rabu (18/7) dari pukul 16.50 hingga pukul 20.10.

Dalam penangkapan itu turut diamankan barang bukti paralon berukuran 40 cm, 2 unit HP dan penjernih air atau almunium sulfat, serta buku tentang jihad.

Saat ini belum ada konfirmasi dari perusahaan BUMN yang menaungi kedua terduga teroris tersebut. (*)

Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved