Gugatan Cerai Ungkap Lima Fakta Pernikahan Nikita Mirzani-Dipo Latief

Artis peran dan presenter Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir. Rumah tangganya dengan Dipo Latief yang masih seumur jagung di ujung tanduk.

Gugatan Cerai Ungkap Lima Fakta Pernikahan Nikita Mirzani-Dipo Latief
IST/kolaseSripoku.com
Nikita Mirzani dan Dipo Latief. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir. Rumah tangganya dengan Dipo Latief yang masih seumur jagung di ujung tanduk.

Pada Senin (16/7/2018) lalu, Nikita diwakili tim kuasa hukumnya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bukan sekali ini saja Nikita mengalami masalah pernikahan.

Berita Lainnya:
Nikita Mirzani Ungkap Sosok Suami Pertamanya, Anak Anggota DPR dan Cerai Gegara Narkoba

Nikita sebelumnya pernah menikah pada 2006, namun rumah tangganya hanya bertahan selama setahun. Dari pernikahan itu ia memiliki seorang anak perempuan.

Setelah itu, Nikita menikah dengan pria asal Selandia Baru bernama Sajad Ukra pada Oktober 2013 dan dikaruniai seorang putra. Dua tahun kemudian, Nikita dan Sajad.

Namun jika terdahulu Nikita terbuka soal asmara, untuk pernikahannya dengan Dipo ia justru tertutup. Bahkan tanggal pernikahan mereka pun baru terungkap saat gugatan cerai dilayangkan.

Kompas.com merangkum beberapa fakta pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Berikut daftarnya:

1. Tanggal pernikahan
Selama ini Nikita selalu merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Dipo Latief. Namun, saat gugatan cerainya didaftarkan beberapa hari lalu, diketahui Nikita dan Dipo sudah menikah sejak awal tahun.

"Februari nikahnya, tahun ini. 18 Februari dia nikah siri di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan," kata kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, via telepon.

"Kemarin pernikahan tanggal 18, kan dia yang mau menikah. Dia datang ke keluarga, dia minta," ujar Nikita saat ditemui di lain kesempatan.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved