Update SFC

Jadwal Live Streaming Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Setelah Ditinggal 8 Pemain, Selasa (17/7/2018)

Link live streaming pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar. SFC akan menghadapi partai sulit saat berhadapan dengan Mitra Kukar

sripoku.com/anton
ilustrasi mitra kukar vs sriwijaya fc liga 1 2018 

SRIPOKU.COM -  Link live streaming pertandingan Sriwijaya FC vs Mitra Kukar.

SFC akan menghadapi partai sulit saat berhadapan dengan Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Liga 1 Indonesia.

Dengan skuad seadanya, Sriwijaya FC wajib berhasil setidaknya meraih satu poin untuk tetap mampu bersaing di papan atas.

Seperti diketahui, beberapa saat sebelum melakukan keberangkatan, Manajemen Sriwijaya FC baru saja mengumumkan hasil evaluasinya.

Hasilnya mengejutkan.

Dari sembilan pemain yang diisukan akan dilepas hanya satu pemain yakni Bio Paulin yang dipertahankan oleh pemain, sementara delapan sisanya resmi dilepas.

Para pemain yang resmi dilepas oleh manajemen SFC ialah, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Adam Alis, Novan Seya Sasongko, Rahmad Hidayat, Patrcik Wanggai, serta duo Mali, Ndiaye dan Makan Konate.

Keberangkatan tim Sriwijaya FC ke Tenggarong guna melakoni laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 melawan Mitra Kukar yang akan dimainkan Selasa (17/7) mendatang sedikit mengalami hambatan.

Bahkan dikarenakan kesulitan mendapat tiket penerbangan ke Balikpapan, jadwal keberangkatan laskar wong kito pun harus mengalami perubahan.

Jika biasanya Teja Paku Alam dkk berangkat H-2 hari pertandingan, maka kali ini dimajukan sehari lebih cepat.

Halaman
12
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved