Berita Lahat

Gegara Seekor Monyet, Dua Warga Lahat Tewas Mengenaskan, Begini Kejadiannya

Peristiwa memilukan itu bermula, saat Ahmad Yusup mengendarai sepeda motornya dari arah Kota Lahat menuju ke Desa Muara Cawang.

Gegara Seekor Monyet, Dua Warga Lahat Tewas Mengenaskan, Begini Kejadiannya
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Korban Ahmad Yusuf saat dibawa ke RSUD Lahat.

Laporan wartawan sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU. COM, LAHAT - Tragis apa yang dialami Ahmad Yusuf (14) dan Nadia (3)kedua warga Desa Muara Cawang, Kecamatan Lahat Selatan, Lahat ini tewas setelah kendaraan Yamaha Mio Sporty BG 3901 EK yang ditumpangi mengalami lakalantas.

Peristiwa memilukan tersebut bermula, saat Ahmad Yusup mengendarai sepeda motornya dari arah Kota Lahat menuju ke Desa Muara Cawang.

Diatas kendaraam tersebit, Yusup membonceng Nadia (3), Nizam Susianto (2) dan Eti Maryati (33). Saat melintas di jalan Umum Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Lahat Yusup menabrak seekor monyet yang secara sepontan melintas di jalanan.

Naas, Yusup tak mampu mengendalikan laju kendaraam hingga menabrak monyet yang mengakibatkan moyor terbalik dan empat orang yang masih bersaudara tersebut terjatuh.

Tak sampai disitu, bersamaan datang Mobil dump truck Hino BG 8386 EC yang dikemudikan Anan Subianto (21) warga Desa Selawi, Kecamatan Kota Lahat.

Jarak antara dump truk dan korban kecelakaan terlalu dekat membuat pengemudi truk tak bisa mengelak lagi hingga melindas Ahmad Yusup dan Nadia dibagian kepala.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Dani Prasetya.

Dikatakanya, akibat kejadian tersebut pengendara Ahmad Yusup mengalami luka remuk kepala,  meninggal dunia di RSUD lahat.

Begitu juga Nadia, mengalami luka pecah tempurung kepala meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara, Nizam mengalami luka memar di kepala, lecet di tangan, dibawa ke RSUD lahat. Eti juga selamat dari maut dan alami luka lecet di tangan dan kaki.

"Kendaraannya tidak mengalami kerusakan, sedangkan pengemudi tidak mengalami luka, untuk kendaraannya tidak mengalami kerusakan," terangnya. Cr22

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved