Hadapi Asian Games 2018, Endy Arfian Yakin Indonesia akan Sabet Medali Emas

Aktor muda Endy Arfian mengaku sudah tak sabar menunggu perhelatan akbar pesta olahraga terbesar se-Asia yakni Asian Games 2018.

Hadapi Asian Games 2018, Endy Arfian Yakin Indonesia akan Sabet Medali Emas
istimewa
Endy Arfian 

SRIPOKU.COM--  Aktor muda Endy Arfian mengaku sudah tak sabar menunggu perhelatan akbar pesta olahraga terbesar se-Asia yakni Asian Games 2018.

Iya mengaku sangat mendukung ajang olahraga yang akan digelar di Jakarta dan Palembang itu.

"Asian Games situ salah satu yang harus kita support banget ya, banyak banget ya, enggak hanya olahraga dalam Asian Games," ujar Endy Arfiansaat berbincang dengan Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pemain film Pengabdi Setan itu juga yakin Indonesia akan memboyong banyak medali dalam Asian Games 2018.

"Indonesia bakal dapat medali yang banyak ya, medali emas gitu dan saya yakin Indonesia dapat membuktikan di Asian Games ini bahwa Indonesia akan dapat medali yang banyak," ujarnya lagi.

Baca:

BREAKING NEWS: Hasil Rekapitulasi KPU Sumsel Keluar, HD-MY Unggul 193.813 Suara dari Dodi-Giri

Petani di Muaraenim Ini Nyambi Lakukan Pelanggaran Ini Hingga Berurusan Dengan Petugas

Ia berharap dengan digelarnya Asian Games 2018 ini akan dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para atlet dan official dari negara-negara di Asian yang berkunjung ke Indonesia.

"Ya harapannya semoga Asian Games ini dapat memberikan kesan lah buat seluruh masyarakat di dunia khususnya yang di Asia," pungkasnya. (*)

Berita ini telah dipublikasikan di Grid.ID dengan judul Sambut Asian Games 2018, Endy Arfian Yakin Indonesia Akan Dapat Banyak Medali Emas

Editor: pairat
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved