Berita Musirawas

Diduga Menjual dan Memakai Narkoba, Oknum Mahasiswa di Musirawas ini Ditangkap Polisi

GS (21), mahasiswa yang beralamat di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas ditangkap anggota Polsek Tugumulyo

Diduga Menjual dan Memakai Narkoba, Oknum Mahasiswa di Musirawas ini Ditangkap Polisi
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka GS. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- GS (21), mahasiswa yang beralamat di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas ditangkap anggota Polsek Tugumulyo, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 23.50 wib. Ia ditangkap karena diduga penjual dan pemakai narkoba.

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat. Bahwa ada pelaku yang sering menjual dan memakai narkotika jenis sabu-sabu, yaitu GS.

Dari informasi tersebut, anggota Unit Reskrim Polsek Tugumulyo dipimpin Kapolsek AKP Dedi Purma Jaya melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka di rumahnya.

Baca:

Kisah Pemilik Pecel Lele Ekspress, Dari Sekolah Naik Becak Hingga Keliling Jualan Pempek

Makan Konate Sengaja Dicadangkan Saat Lawan PS Tira, Ini Alasannya

"Saat penangkapan, tersangka sedang duduk di teras rumahnya. Saat melihat anggota datang dan akan melakukan penggeledahan pada saat itu pelaku membuang barang bukti narkotika jenis sabu sabu di sebelah pelaku duduk," ujar Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Tugumulyo AKP Dedi Purma Jaya, Sabtu (7/7/2018).

Dikatakan, anggota yang melihat itu langsung mengamankan barang bukti tersebut. Berupa satu plastik kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu-sabu.

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya. (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved