Berkat Outfit Ini, Kesan Sporty Makin Kuat

Jaket sudah menjadi salah satu outfit hangout kalangan perempuan. Padahal, outfit yang satu ini identik dengan cuaca dan jiwa sporty.

Berkat Outfit Ini, Kesan Sporty Makin Kuat
sripoku.com/refly
Sejumlah talent dari Sanggar Kreatifitas Anak Bangsa memeragakan busana dengan tema jaket sebagai outfit casual dan hangout. 

Laporan wartawan sripoku.com, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Ada yang tak sependapat jika jaket dianggap sebagai salah satu outfit hangout.

Namun, makin ke sini, jaket tetap dikenakan untuk melengkapi outfit kala kongkow sama teman. Dan, sudah merambah ke kalangan remaja cewek.

Bahan jaket yang sering digunakan ada jeans, ada pula karet, hingga ke kaos. Biasanya, dalaman jaket berupa kaos tipis, bisa pula tanktop.

"Dengan adanya jaket, bisa nggak terlalu seksi. Jadi, cocok deh dengan kita-kita yang masih pelajar," kata Putri, milenial yang masih berstatuskan pelajar SMP, Sabtu (7/7/2018).

Ditambahkan pelajar lainnya, Resti, jaket membuat si pemakai trendi karena ada kesan sporty. Jaket memang identik dengan olahraga, sehingga yang memakainya untuk kepentingan hangout dinilai ada soul sport yang kuat.

"Kalau takut panas, tinggal pilih bahan yang fleksibel. Sekarang kan jaket sudah banyak dibuat dari beraneka bahan," kata pelajar tingkat SMA ini.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved