Berita Palembang

Hari ke-2 Tayang, Pengunjung Rela Antre Seharian Demi Film Ant-Man and The Wasp

Marvel kembali membuat para pecintanya harus rela mengantre panjang untuk memnonton film yang mereka produksi

Hari ke-2 Tayang, Pengunjung Rela Antre Seharian Demi Film Ant-Man and The Wasp
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Antre panjang tiket nonton bioskop di Cinema XXI Palembang Square, Jumat (6/7/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Marvel kembali membuat para pecintanya harus rela mengantre panjang untuk memnonton film yang mereka produksi, pasalnya baru dua hari tayang film yang berjudul Ant Man and The Wasp diserbu oleh para pengila film super hero.

Pantauan Sripoku.com, Jumat (6/7/2018) bioskop XXI Palembang Square membuka tiga studio dari lima studio untuk film tersebut, terlebih lagi di hari kedua untuk film Ant-Man and the Wasp masyarakat kebanyakan sudah mengantre dari pagi untuk mendapatkan tiket nonton.

Andria, salah seorang penonton yang mengatakan mendapatkan tiket nonton pukul 19.00 WIB, karena hampir penuh semua untuk jadwal tayang film ant man and the wasp.

"Saya antre dari jam 12 siang mau nonton yang jam tiga, tapi dapet jadwal nonton show filmnya jam tujuh malem nanti. Sudah hampir seharian disini," jelasnya, Jumat. 

Baca: Hadapi PS Tira Ini Susunan Pemain Terbaik Sriwijaya FC, Makan Konate Ternyata Absen

Sementara itu, Viny selaku asisten chief guide Cinema XXI PS mengungkapkan penonton Ant-Man and the Wasp sangat ramai membeludak, terlebih lagi mereka rela antre untuk menonton film manusia semut tersebut.

"Wahh, kalau untuk berapa penonton pastinya ratusan dari hari kemarin, kalau hari ini kayaknya gak bakal jauh beda, kita apresiasi mereka yang datang kesini untuk datang membeli tiket," ujarnya.

Film Ant-Man and the Wasp akan memperlihatkan duet Ant-Man dan the Wasp bekerja sama untuk memerangi kejahatan, termasuk musuhnya Ghost, di tengah benda dan bangunan raksasa di sekeliling mereka. Di film ini, keduanya juga melakukan misi penyelamatan dengan memasuki Quantum Realm.

Baca: Berikut 7 Kebiasaan Penyebab Kerusakan Baterai Smartphone yang Sering Terabaikan

The Wasp bergabung dengan Ant-Man dalam upaya untuk memasuki Quantum Realm. Ini merupakan dunia sub-atomik luar tempat di mana ia dan ayahnya, Dr. Hank Pym (Douglas) percaya istrinya sekaligus ibu Hope, Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) hilang dan terjebak di sana.

Film ini mengambil latar waktu di antara Avengers: Infinity War dan Avengers 4. Karena, Ant Man and The Wasp diharapkan dapat menjadi penghubung dua sekuel tersebut.

Ant-Man tidak muncul dalam Infinity War tetapi penonton akan tahu bahwa film-film Avengers akan memiliki beberapa dampak di film ini, pastinya film ini akan menghadirkan banyak kejutan untuk para pecintanya.

Baca: Bowo Alpenliebe Makin Dicibir, Raffi Ahmad: Stop Bully Anak Kecil, Pengakuan Rafathar Jadi Sorotan

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved