Pilkada Serentak 2018

Ahmad Yani-Juarsah Siap Terima Masukan dari Paslon Lainnya untuk Membangun Muaraenim

Dari lubuk hati yang terdalam A Yani-Juarsah mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan masyarakat Muaraenim.

Ahmad Yani-Juarsah Siap Terima Masukan dari Paslon Lainnya untuk Membangun Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Ahmad Yani dan Juarsah dalam Konferensi Pers Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Muaraenim Periode 2018-2023 di Posko Pemenangannya di Jl Pandega, Muaraenim, Kamis (5/7). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Walau belum ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim terpilih 2018-2023, Paslon Ahmad Yani - Juarsah (Ayok - Juara), menyatakan siap menerima saran, masukan dan kritik membangun dari ketiga Paslon, Para senior dan masyarakat umum, demi pembangunan di Kabupaten Muaraenim.

"Jika kami diberikan kepercayaan oleh rakyat Muaraenim, kami siap sowan dengan Paslon lain, para senior dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Muaraenim," ujar Ahmad Yani dan Juarsah dalam Konferensi Pers Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Muaraenim Periode 2018-2023 di Posko Pemenangannya di Jl Pandega, Muaraenim, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 17.30.

Menurut A Yani dan Juarsah yang didampingi tim suksesnya, mengatakan ia sangat bersyukur seluruh proses dari tingkat TPS hingga Pleno KPUD Muaraenim berjalan sukses dengan hasil perolehan ia meraih suara terbanyak.

Untuk itu, mereka berdua dari lubuk hati yang terdalam mengucapkan terimakasih, dengan segenap kemampuan akan berusaha sekuat tenaga membangun Kabupaten Muaraenim.

Selain itu, mereka berdua juga akan sowan dengan Paslon lain, senior-senior dan masyarakat Muaraenim dalam membangun Muaraenim.

Mengenai permasalahan yang ada saat ini, pihaknya sepenuhnya akan menyerahkan kepada pihak-pihak yang berwenang.

"Kita jangan Riak dan sombong, harus siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan masyarakat Muaraenim," ujarnya.

Dan ketika ditanya program apa yang diprioritaskan, Yani mengatakan pihaknya akan menyelaraskan visi dan misinya untuk masuk RPJMD, dan akan membuat payung hukum program-program strategisnya sehingga bisa dijalankan.

Untuk pembangunan fisik akan melakukan pendataan yang benar-benar urgen dan mendesak.

Ketika ditanya strategi kemenagannya, Yani mengatakan menggunakan dari hati ke hati, mendatangi langsung rumah ke rumah sebab lebih efektif karena menyentuh langsung dengan audiens.

Mengenai adanya aksi dari massa Paslon lain, ia mengatakan itu tidak masalah dan hak mereka karena diatur oleh undang-undang, asal sesuai dengan peraturan berlaku.

Ditambahkan oleh Ketua Tim Pemenangan A Yani - Juarsah yakni Aris Munandar, bahwa pihaknya bekerja tidak hanya Paslon yang diusung untuk menang, tetapi bagaimana meningkatkan angka partisipasi pemilih. Kami ingin perubahan, memfungsikan civil society, dalam meningkatkan pelayanan.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved