Meski Tajir Melintir, Terungkap Alasan Olla Ramlan Masih Sibuk Cari Uang Sendiri, Ternyata . . .

Setelah menikah dengan pengusaha muda, Aufar Hutapea kehidupan artis cantik, Olla Ramlan sontak berubah.

Meski Tajir Melintir, Terungkap Alasan Olla Ramlan Masih Sibuk Cari Uang Sendiri, Ternyata . . .
Tabloidnova.com/Okki
Olla Ramlan 

Dalam caption tersebut Olla juga menambahkan jika Ridho sang suami merupakan sebuah keberkahan buatnya.

Tak lupa Olla juga menambahkan ucapan terimakasih kepada Aufar karena selalu memberikan support buatnya.

"Makasih love @aufar.hutapea supportnya buat aku selalu.. i love you..", tulis Olla.

ollaramlanaufar
Banyak yang bertanya... Kenapa sih masih kerja/shooting? Kan sudah punya suami dan berkecukupan? Apa masih kurang? Kan sudah enak hidupnya... . Ini adalah pertanyaan yang sering banget ke telinga saya... Jujur yah... Buat saya, wanita itu harus mandiri... dan apalagi saya dari kecil sudah mandiri. Nah urusan pekerjaan pastiinya saya juga izin dan ridho dari suami saya. Apalagi kalo saya bisa bermanfaat buat orang lain... . Jujur saya punya keluarga besar. Walau gimana saya suka bisa bersama dan bisa ikut membahagiakan mereka. Bukan hanya materi tapi juga bersama mereka. Dan sudah pasti dong kalo kita bisa membahagiakan keluarga, suami ikut bangga. . Hmmm kalo mau dibahas kayanya panjang banget yaa... ini sih sekedar intermezzo aja buat yang nanya hahaha.. tumben nih buat caption panjang. Mungkin ada pro dan kontra, tapi buat saya ridho suami ya berkah buat saya... Jadi, inshaAllah kalo kita berkerja dengan baik apa lagi halal... baik buat kita dan keluarga. Aamiin YRA . Makasih love @aufar.hutapea supportnya buat aku selalu... I Love You...
instagram.com/ollaramlanaufar

Melihat hal manis tersebut, netizen pun turut memberikan komentar mereka.

Tak sedikit yang menyetujui isi curhatan Olla Ramlan tersebut.

rika_koesnadi : Sy jg pengeny jg bgtu mba ..kl punya karir pngn mndri ..ga hrs bgrntung sm nafkah dr suami ..

astri1078 : Setujuuuuu bangeet kak @ollaramlanaufar , jd cewek emang kudu mandiri,

ophie_mikhayla : Setuuujuuuu ahh akhirnya ada yg org yg sehati sama rasa jg @ollaramlanaufar kita sbgai wanita jg harus mandirii

o.mypaco : Selama mendapat izin dari suami dan tdk melupakan tanggung jawab utama sebagai istri dan ibu dr anak2 .. ga ada yg salah kok.. semoga selalu diberikan kebahagiaan dan bs terus berhijab ... aminn ...

liskamu : Saya si bangga boleh kerja, jaid wanita indepedent,yg pntg atas izin suami. Seneng loh punya penghasilan sendiri

Baca: 8 Hari Lagi Ultah, Bocor! Kado Mewah Aurel dari Ashanty, Bikin Melongo, Kecil Tapi Harga Selangit

Baca: Ternyata Anggota Kerajaan Inggris Juga Miliki Kebiasaan Aneh, Ini Beberapa Faktanya!

Baca: Tenar Gegara Tik Tok, Bowo Alpenliebe Bikin Kecewa Fans, Uya Kuya Tulis Komentar Pedas!

Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved