Pilkada Serentak 2018

Tim Pemenangan ISO Lakukan Quick Real Count C1KWK, Hasilnya Iskandar Menang

“Alhamdulillah hasil ini menunjukkan kemenangan untuk kita pada angka 46,88 persen dengan perolehan 168.218 suara,” kata Turmudi.

Tim Pemenangan ISO Lakukan Quick Real Count C1KWK, Hasilnya Iskandar Menang
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Tabel perolehan suara Pilkada Bupati OKI berdasarkan hitungan cepat formulir C1KWK oleh tim pemenangan ISO . 

Laporan wartawan sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE – HM Djafar Shodiq merilis hasil  real count interen yang dilakukan oleh para petugas dan saksi-saksi tim.

Data dikumpul dari tim ISO yang ada di lapangan memperlihatkan kemenangan pasangan Iskandar SE dan Djakfar Shodiq.

“Jadi hari ini, hingga siang tadi kita telah menerima seluruh rekap data blanko C1-KWK dan masuk ke posko. Ini data yang autentik dari teman-teman di lapangan,” kata Ketua Tim Pemenangan ISO, Ir Turmudi, Kamis (28/6/2018).

Dari hasil yang didapatkan atau yang bisa disebut hasil quick real count tersebut, paslon nomor 1 (ISO) berhasil meraih suara 46,88 persen. 

“Alhamdulillah hasil ini menunjukkan kemenangan untuk kita pada angka 46,88 persen dengan perolehan 168.218 suara,” kata Turmudi.

Masih kata Turmudi, jumlah ini mengungguli dua paslon lainnya yang mendapatkan 32,81 persen suara untuk paslon nomor 2, Abdiyanto – Made (Ade) dengan perolehan suara total 117.723, serta 20,32 persen suara dengan jumlah suara 72.915 untuk paslon nomor urut 3, Azhari – Qomarus (Aqor).

“Jadi ini hasil dari quick real count yang kita lakukan. Kedepan tentunya kita menunggu hasil dari real count KPU,” tutur Turmudi yang sudah yakin bahwa pasangan Nomor 1 mengungguli dari dua pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Atas hasil kemenangan yang di depan mata ini, Turmudi didampingi tim pemenangan lainnya dan kuasa hukum tim ISO mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim pemenangan dari berbagai lapisan.

“Terima kasih telah membantu mengkampanyekan dan memperoleh suara untuk kemenangan ISO,” ucap Turmudi seraya menambahkan, bahwa ISO berhasil meraih kemenangan di 14 kecamatan dari total 18 kecamatan yang ada di OKI.

Selanjutnya, Turmudi juga mengimbau dan mengajak untuk meninggalkan perbedaan dan perselisihan yang mungkin sebelumnya terjadi.

Menurutnya, jangan terlarut pada perselisihan yang berkepanjangan, ini kemenangan rakyat. Kepada semua pihak yang angkanya di bawah kita untuk bersatu dan bersama membangun OKI.

“Kita juga mengimbau untuk bersama menerima hasil pilkada, dan kita junjung tinggi rasa persatuan serta persaudaraan ini. Ini daerah kita, milik kita dan kita tidak akan membedakan,” ucap Turmudi.

Kepada tim, dirinya mengimbau untuk tetap rendah hati.

“Lupakan perbedaan, mari bersama membangun OKI yang kita cintai ini. Setelah rapat pleno KPU semua kembali sedia kala, artinya pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya akan dilanjutkan,” timpal Syarif yang meminta para relawan dan pendukung Iso diharap jangan terlalu euforia. Kemangan ini kemenangan masyarakat di Bumi Seguguk. 

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved